New Honda CB190X, Yang Akan Membuat Touring Kamu Makin Asik!

New Honda CB190X, Yang Akan Membuat Touring Kamu Makin Asik!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Pembaruan dari model resmi baru New Honda CB190X yang menjadi kendaraan petualangan touring saat ini. ditempatkan di pasar sepeda motor Cina Yang mobilnya sangat populer.

Dan ada kecenderungan untuk meningkatkan lebih banyak kelompok pengguna dari peningkatan penjualan.

New Honda CB190X bisa dibilang sebagai motor touring petualangan entry level. Dengan menawarkan produk yang keluar dengan cara yang dapat digunakan baik di jalan mulus maupun berdebu.

BACA JUGA:Pecinta Klasik Masuk! Intip Fitur Baru Honda Super dan Cross Cub 110s

Motor ini hadir dalam peringkat mesin yang lebih kecil Yang merespon pengguna baru dan berkendara yang mungkin terutama digunakan di dalam kota atau di jalan mulus

Ditenagai oleh mesin 184cc satu silinder, SOHC, berpendingin udara.

Memberikan tenaga maksimal 16 tenaga kuda pada 8.500 rpm dan torsi maksimal 15,4 Nm pada 7.000 rpm, model standar memiliki bobot 150 kg dan versi khusus yang menambah bobot 19 kg, Namun akan mendapatkan ruang bagasi yang bertambah.

Dari belakang 3 kotak bagasi dan rangka baja tahan karat anti jatuh Itu membantu melindungi ketika mobil mengalami kecelakaan.

BACA JUGA:Bocor! Tampilan Honda CB350 Cafe Racer, Akan Segera Launching?

Sedangkan peralatan di motor datang dengan fitur mobil Adventure Touring. Kedua pelindung depan dapat disesuaikan. 

Ban serbaguna yang dapat mengarungi jalan mulus maupun berdebu.Sistem pencahayaan LED kecerahan tinggi.

Layar tampilan digital LCD negatif, penyesuaian kecerahan otomatis Mudah dibaca bahkan dalam gelap atau di bawah sinar matahari yang kuat. Termasuk konektor pengisian daya USB Tipe-A

Untuk update terbarunya, wuyang-honda pabrikan dan distributor di China menghadirkan New Honda CB190X dengan total 3 warna baru, beserta penambahan corak bodi baru.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: