Ketua Umum PERIKLINDO Sambangi Pabrik Sepeda Motor Listrik Gesits

Ketua Umum PERIKLINDO Sambangi Pabrik Sepeda Motor Listrik Gesits

Mengombinasikan keamanan, performa dan efisiensi, motor ramah lingkungan ini memiliki biaya operasional hingga 70% persen lebih efisien dari motor konvensional.

(BACA JUGA:Yamaha MT-15 Dapat Warna Baru, Best Sport Naked 150 cc 2021 Ini Semakin Terlihat Agresif)

GESITS dilengkapi motor listrik dengan tenaga puncak 5 kW dan menggunakan baterai Lithium NCM berkapasitas 1.4 KWh untuk 1 baterai den dapat digunakan dengan 2 baterai sehingga dapat berjalan hingga 100 kilometer per satu kali pengisian daya.

Waktu pengisian daya antara 3 hingga 4 jam, dengan 30 min pertama dapat menempuh jarak 10 Km. GESITS memiliki fitur double disk brake, transmisi pulley, suspensi belakang monoshock, LED Daytime Running Lights, HID Projector Head Lamps.

Selain itu, GESITS juga dilengkapi dengan digital dashboard yang dapat terkoneksi dengan ponsel pengendara.

GESITS adalah kolaborasi pemikiran dari anak terbaik bangsa dengan sejumlah Badan Usaha Milik Negara, seperti PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi dan beberapa BUMN lainnya.

Hal ini membuktikan bahwa tingkat pemikiran dan karya Indonesia sanggup bersaing dalam kompetisi inovasi dan teknologi tinggi global yang ketat. GESITS yang hadir dalam tiga warna, yaitu merah, hitam dan putih.

(BACA JUGA:Syukuran Hari Jadi Ke-18, FORWOT Bersama Pelaku Otomotif Gelar Aksi Sosial)

Motor listrik GESITS dengan warranty battery selama 3 tahun, GESITS akan didukung dengan layanan purna jual yang sangat akomodatif.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: