2 Rider AHRT Siap Turun di Suzuka 4 Hours Endurance, Jepang Pekan Ini

2 Rider AHRT Siap Turun di Suzuka 4 Hours Endurance, Jepang Pekan Ini

GM Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya berharap keikutsertaan pebalap Indonesia dalam ajang ketahanan ini semakin memperkaya bekal sekaligus pengalaman pebalap muda Indonesia untuk mampu bersaing dan beradu skill balap dengan pebalap-pebalap negara lain di ajang balap internasional. 

Sehingga dengan diperkuat semangat Satu Hati, para pebalap binaan AHM pada ajang event Suzuka Endurance 4-Hours mampu memberikan hasil terbaiknya.

“Kami harap pengalaman pebalap binaan AHM di berbagai ajang sampai pertengahan tahun ini menjadi modal untuk mencatatkan hasil terbaik di Suzuka. Hal tersebut tidak lepas dari tujuan utama kami, mewujudkan mimpi pebalap muda Indonesia untuk mengantarkan mimpi mereka hingga ke ajang balap motor kelas dunia,” tukas Andy.

BACA JUGA:Jakarta Fair 2023: Intip Promo Menarik dari Merek Otomotif, Banyak Model Terbaru!

Proses administrasi dan sesi practice keduanya akan digelar pada 7 Juli 2023, dan sesi free practice dan kualifikasi akan dilaksanakan pada 8 Juli 2023. 

Sedangkan race di gelar pada 9 Juli 2023 pukul 10.00-14.00 wib.

Sirkuit Suzuka sendiri merupakan sirkuit teknikal yang menyuguhkan kombinasi balap yang lengkap. 

Dengan total panjang 5.821 m pembalap akan menghadapi kontur sirkuit yang naik dan turun, track lurus panjang, tikungan berkarakter low speed serta high speed corner.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: