Muhammad Nazeem, Pembalap Andalan Fika Motor di Kejurnas Grasstrack 2023

Muhammad Nazeem, Pembalap Andalan Fika Motor di Kejurnas Grasstrack 2023

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM- Muhammad Nazeem, pembalap berbakat asal Nunukan, Kalimantan Utara (Utara) siap meramaikan Kejurnas Grastrack 2023 bersama tim Fika Motor Racing Team.

Pembalap yang akrab disapa Nazim ini bakal turun di kelas Pemula dengan motor andalan bebek modifikasi Yamaha Jupiter Z racikan dari mekanik Fika Motor.

BACA JUGA:Komunitas Royal Riders Indonesia Sukses Gelar Journey to Lampung

BACA JUGA:Duo Pembalap Honda Daya Jayadi Siap Tempur di Seri Perdana Oneprix 2023

“Nazim akan turun di Kejurnas Grasstrack 2023 region Sulawesi dan Kalimantan,” buka Leo, yang merupakan ayah dari Nazim dan juga owner Fika Motor kepada tim ME, Minggu 19 Maret 2023.

“Saat ini dia terus mematangkan persiapan dengan giat berlatih motor dan fisik yang langsung dimentori ayahnya,” tambahnya.


Muhammad Nazeem, Pembalap Andalan Fika Motor di Kejurnas Grasstrack 2023-istimewa-

Leo juga mengungkapkan, berbekal pengalamannya yang pernah menggandeng salah satu crosser nasional, dirinya yakin tim Fika Motor bersama Nazim bisa bersaing untuk meraih hasil terbaik.

BACA JUGA:Tips Merawat Throttle Body, Cukup Perhatikan 3 Poin Ini

BACA JUGA:AHM Hadirkan Honda Gold Wing 1800 Terbaru, Makin Elegan dan Premium

“Karena kami ada pengalaman balap di kejuaraan MXGP membawa crosser dari asal Manado yaitu Andre Sondakh, ditambah karena Nazim ingin banyak belajar tentang balap dan ingin sukses, kita optimis musim ini,” ungkap Leo.

Bicara soal target,  Leo mengungkapkan Nadim yang turun di kelas Pemula ini tidak akan membebani, yang penting bisa bersaing untuk mendapatkan pengalaman di debut perdananya pada ajang Kejurnas Grasstrack 2023.

BACA JUGA:Classy Yamaha Exhibition Hadir di Balikpapan dan Banjar Baru Pekan Ini

BACA JUGA:Pengguna Yamaha XSR 155 dan Para Pecinta Custom Culture Meriahkan Event BBQ Ride

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: