Pertamina Bagi-bagi Tiket Nonton Langsung MotoGP Mandalika, Begini Caranya

Pertamina Bagi-bagi Tiket Nonton Langsung MotoGP Mandalika, Begini Caranya

Syarat dan Ketentuan Promo Enduro Click & Win

Membeli produk Enduro All Series, kecuali Enduro Matic Gear dan menyimpan bon atau struk pembelian yang kemudian digunakan untuk registrasi di website resmi Enduro Click & Win clicknwin.pertaminalubricants.com. 

Untuk mendapatkan invitation/Referral Code bisa melalui poster/banner di bengkel sekitar, di media sosial @sahabatenduroid, atau dari kerabat yang telah melakukan registrasi.

Kemudian cukup melakukan Login menggunakan nomor Whatsapp yang telah didaftarkan di website resmi Enduro Click & Win tadi. Seluruh peserta hanya diberikan 1 (satu) kali kesempatan undian.

BACA JUGA:Perdana Digelar, AHM Kirimkan 5 Perwakilan di Asia & Oceania Safety Instructors Competition, Thailand

BACA JUGA:Tetap Aman Lewati Jalan Licin, Ini Tipsnya!

Undian dapat dilakukan secara mandiri setiap waktu oleh setiap peserta, mulai tanggal 31 Januari 2023 sampai dengan 30 September 2023.

Bagi peserta yang mendapatkan hasil undian "belum beruntung" dapat menambah kesempatan undian dengan 2 (dua) cara. Pertama, dengan membagikan Invitation/Referral Code kepada kerabat untuk ikut undian ini. 

Jika berhasil mendapat 3 (tiga) kerabat yang ikut berarti bisa mendapatkan 1 (satu) kali kesempatan undian (berlaku kelipatan). Kedua, dengan upload 1 (satu) bon pembelian Oli Pertamina Enduro All Series (kecuali Enduro Matic Gear). Kesempatan upload ini hanya dibuka pada tanggal 1-7 setiap bulannya.

BACA JUGA:Sabet Poin Penuh, Delvintor Alrafizi Raih Juara Nasional MX2 di Kejurnas MX 2022

BACA JUGA:Bergaya Classy dengan Banyak Fitur, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pilihan Pecinta Fashion dan Kustom Kulture

Peserta yang berhasil mendapatkan hadiah akan mendapatkan Email Verifikasi, dan wajib melakukan Verifikasi & Validasi Data yang akan dilakukan oleh panitia. 

Untuk hadiah pendukung dilakukan oleh admin dalam waktu 3x24 jam, dan untuk hadiah grand prize dilakukan oleh admin dalam waktu 7x24 jam.

Pemenang yang gagal melakukan Verifikasi dan Validasi Data dalam periode waktu tersebut akan didiskualifikasi dan tidak mendapatkan hadiah. 

Setiap peserta hanya mendapatkan kesempatan menang 1 (satu) hadiah, berlaku untuk set ban motor Michelin, helm RSV, saldo digital, maupun Grand Prize.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: