Motor Listrik Ducati Sudah Jadi, Siap Buat Balapan MotoE 2023

Motor Listrik Ducati Sudah Jadi, Siap Buat Balapan MotoE 2023

Untuk perusahaan yang berbasis di bologna, Italia, proyek ini lahir dengan tujuan mengembangkan keterampilan untuk masa depannya, mempertahankan pendekatan yang selalu memiliki DNA Ducati dengan bahan bakar.

Bereksperimen dengan solusi teknologi di dunia balap dan bekerja untuk memastikan bahwa segala sesuatu yang dikembangkan di daerah Bologna, dapat digunakan pada sepeda motor yang ditujukan bagi para penggemar di seluruh dunia. 

Untuk melakukan hal ini, Ducati menciptakan motor listrik paling berteknologi, menyuling dan canggih di dunia, hasil kerja bersama insinyur Ducati litbang dan tim Ducati Corse. 

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano Hybrid Connected Resmi Meluncur, Sudah Gak CBU Lagi Dibanderol Rp 27 Jutaan

BACA JUGA:Monster Energy Yamaha MotoGP Luncurkan Livery Baru di Indonesia, Ini Target Fabio Quartararo Musim 2023

"V21L" adalah MotoGP sepeda motor listrik, menggabungkan teknologi elektronik dan dimensi chassis yang dikembangkan oleh Ducati Corse dengan proses desain dan manajemen proyek khas sepeda jalanan seperti Panigale V4. 

Mocati adalah kombinasi dari keterampilan terbaik dari dua dunia, balap dan produksi, sebuah prototipe yang dikembangkan Ducati untuk melakukan percobaan di dunia yang belum ditemukan, yaitu olahraga sepeda motor listrik. 

Claudio Domenicali menambahkan, awal produksi mocati adalah momen bersejarah bagi perusahaan Ducati, yang dengan proyek ini benar-benar mempelajari teknologi masa depan bagi dunia balap motor.

BACA JUGA:Pemuda di Sulsel Curi Motor Ibunya Sendiri, Motor Tetangga Juga Diembat

BACA JUGA:Ini Lokasi Layanan SIM Keliling Polda Metro Jaya Hari Ini, Selasa 17 Januari 2023

Ini adalah area eksperimen yang penting, di mana kita, lanjut  Claudio Domenicali, berinvestasi untuk membangun know-how, sehingga kita akan siap ketika teknologi baterai seharusnya memungkinkan penciptaan sebuah sepeda jalanan listrik yang menarik dengan berat, kinerja dan jarak yang diharapkan para penggemar dari Ducati. 

“Oleh karena itu kami memulai petualangan baru ini dengan tujuan mengembangkan orang-orang dan keterampilan dalam perusahaan untuk membentuk karakter dari motor Ducati elektrik di masa depan,” katanya.

Proyek MotoE merupakan langkah yang menentukan bagi Ducati untuk berkontribusi pada pengurangan emisi CO2 di sisi produk, bersama penelitian terhadap bahan bakar sintetis (eFuel) yang dapat mengurangi total emisi CO2 dari mesin pembakaran internal menjadi nol. 

Keberlanjutan lingkungan adalah sesuatu bahwa semua individu dan semua perusahaan harus mempertimbangkan prioritas jika keseimbangan planet ini harus dipertahankan. 

Ducati berkomitmen untuk ini juga pada tingkat industri, dan konstruksi dari Finitura e Delibera Estetica area yang diklasifikasi sebagai contoh terbaru dalam nol energi.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: