Keren, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pemenang Good Design Indonesia Award

Keren, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Jadi Pemenang Good Design Indonesia Award

Berdasarkan penilaian tim dewan juri Good Design Indonesia, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mendapat penghargaan pada kategori mobility. 

Produk terbaru Classy Yamaha memiliki inovasi desain baru yang simple dan modern dengan Full Digital Speedometer sehingga membuatnya tampil lebih berkelas sesuai dengan tren masa kini. 

BACA JUGA:Bekerja sama dengan Gesits, BUMN akan Tambah Motor Listrik untuk Kendaraan Dinas

BACA JUGA:Menko Airlangga Ingin Indonesia Seperti Thailand, Minta Pemda Bebaskan Pajak Motor Listrik

Selain tampilannya yang berkelas, motor ini semakin menarik konsumen karena menjadi motor pertama dengan inovasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid pertama di Indonesia dengan Electric Power Assist Start.

Semakin unggul karena menjadi motor matik 125 cc pertama yang dilengkapi fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect dimana pengendara dapat selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect sehingga menjawab kebutuhan gaya hidup anak muda masa kini yang ingin tampil berkelas serta semakin akrab dengan dunia digital. 

BACA JUGA:Tilang Manual Kembali Diberlakukan, Ini Penjelasan Polisi

BACA JUGA:Mulai Rp 106 Jutaan, Harga Royal Enfield Hunter 350 yang Baru Meluncur di Indonesia

Melalui fitur ini, membantu pengendara dalam memantau kondisi sepeda motor secara praktis dengan terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction.

Menyempurnakan keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang membuat pengendara semakin berkelas.

Karena semua tipenya telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. 

BACA JUGA:Berikan Penguatan Karakter Pada Sekolah Binaan Honda, Tim Sinsen Kunjungi SMK di Merangin dan Bungo

BACA JUGA:Ribuan Bikers Yamaha Sukses Meriahkan Jamnas YRFI ke-5 di Yogyakarta

Semakin lengkap karena motor ini sudah memiliki sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected yang dilengkapi desain berkelas, teknologi terbaru, fitur premium dan canggih sehingga cocok dan dapat menjadi skutik pilihan menemani gaya hidup masa kini, khususnya bagi pengendara yang ingin tampil berkelas dan lebih percaya diri.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: