Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex 2 Brand di Jember, Konsep 3S, Fasilitas Lengkap

Kamis 21-04-2022,10:08 WIB
Reporter : M. Iksan
Editor : M. Iksan


Piaggio Indonesia buka dealer baru di Jember|piaggio indonesia|

Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi mengatakan, “Kesempatan ini dengan PT Piaggio Indonesia sangat potensial untuk semakin memperluas jangkauan pasar di Jawa Timur.” 

“Motoplex ini menjadi diler keempat kami. Diler baru Piaggio Vespa yang kami hadirkan di Jember ini merupakan bentuk upaya kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan mobilitas premium khas Italia dengan layanan terbaik,” paparnya.

BACA JUGA:Begini Cara Unik Komunitas Nouvo Lovers Berbagi di Bulan Ramadan

BACA JUGA:Keren, Andalkan Iuran Anggota, YRFI Tangerang Raya Berbagi Bersama Anak Yatim

“Kami tentu sangat berharap hadirnya Motoplex ini dapat semakin memenuhi kebutuhan pelanggan baik yang telah menggunakan kedua brand tersebut maupun pelanggan baru yang ingin memperbaharui pengalaman berkendara mereka,” terangnya.

Dealer Premium Motoplex terbaru ini memiliki lokasi strategis di jalan raya utama yang berlokasi di deretan showroom otomotif lainnya, yakni di Jl. Brawijaya No. 68, Tanjung, Mangli, Kec. Kaliwates, Kab. Jember, Jawa Timur 68131. 

+++++


Piaggio Indonesia buka dealer baru di Jember|piaggio indonesia|

Hadir dengan standar layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap di atas lahan seluas 350m2, dealer tersebut terdiri dari showroom premium seluas 260m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik dari Piaggio dan Vespa.

BACA JUGA:Ternyata Baru Tahu, Begini Cara Mudah Kapan Harus Ganti Filter Oli

BACA JUGA:Deklarasi FOCI Surabaya, Komunitas Yamaha Fazzio Kini Punya Chapter di Timur Pulau Jawa

Lalu ada juga merchandise serta aksesoris dan suku cadang asli dan resmi, bengkel resmi dengan personel yang berkualifikasi tinggi serta tampilan yang terbuka di area seluas 90m2. 

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa di Jember, Jawa Timur telah siap melayani pecinta otomotif dan pelanggan PT Piaggio Indonesia.

Kategori :