Thailand Tuan Rumah, Acara Tahunan Harley-Davidson Ketiga Sukses Diikuti Bikers Berbagai Negara di Asia

Thailand Tuan Rumah, Acara Tahunan Harley-Davidson Ketiga Sukses Diikuti Bikers Berbagai Negara di Asia

Acara Tahunan Harley-Davidson Ketiga Sukses Diikuti Bikers Berbagai Negara di Asia-HD-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Iterasi ketiga dari kegiatan Dirt.Road.Track persembahan Harley-Davidson diadakan dari tanggal 21-22 Mei 2024 di Bira Circuit, Pattaya, Thailand. 

Meningkatkan keberhasilan dari dua edisi sebelumnya, edisi tahun 2024 dihadiri oleh peserta dari Thailand, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Vietnam, Taiwan, Indonesia, Singapura, Hong Kong dan India. 

BACA JUGA:Kawasaki W175 Series Lansiran 2025 Punya Warna Baru

BACA JUGA:Mantap! 43 karyawan Terbaik di Perusahaan Ini Dapat Motor Yamaha

Dalam keterangan resmi Harley Davidson Indonesia yang diterima tim ME, Selasa 4 Juni 2024, kegiatan dua hari yang imersif ini dihadiri oleh media, content creators dan pelanggan yang terpilih melalui lomba test ride di media sosial. 

Media day diadakan pada tanggal 21 Mei, dan pelanggan bersama staf diler terpilih mencoba sepeda motor pada tanggal 22 Mei, melewati batas dengan lini tahun 2024 terbaru yang terdepan dan berperforma tinggi, di antaranya lini Sport, Cruiser, Touring dan Adventure Touring.

Di Bira Circuit, setelah sesi panduan produk dan protokol keamanan yang komprehensif, peserta dibagi menjadi tiga grup untuk mengendarai lini sepeda motor Harley-Davidson yang beragam di tiga medan berbeda: dirt (tanah), road (jalanan) dan track (sirkuit), dengan bimbingan instruktur Harley-Davidson bersertifikasi.

BACA JUGA:Yamaha Indonesia Sebar Teaser Turbo, Calon Motor Baru?

BACA JUGA:Mario Aji Finish ke-15 di Moto2 Italia, Sheva Anela Ardiansyah Sempat Dukung dari Pinggir

Para pengendara kemudian memulai perjalanan melintasi lanskap hijau Pattaya yang indah, sambil mengendarai lini sepeda motor dari brand yang ikonik ini, termasuk 2024 Street Glide™ dan 2024 Road Glide™ terbaru. 

Para pengendara berkesempatan mencoba lini sepeda motor Sport dan Touring terbaru seperti CVO Road Glide™ ST terbaik di sirkuit balap. Pan America™ 1250 Special diuji di medan dirt yang penuh tantangan, menampilkan kemampuan sepeda motor ini. 

Lini terbaru juga termasuk Fat Boy™, Street Bob™, Low Rider™ ST, Breakout™, Nightster™ dan Sportster™. 

BACA JUGA:Jorge Martin Resmi ke Tim Pabrikan Aprilia Musim Depan

BACA JUGA:First Ride Honda Street 2024, Tambah Lincah Pakai Ban Ring 12

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya