Pengunjung IIMS Surabaya 2024 Naik 10 Persen!

Pengunjung IIMS Surabaya 2024 Naik 10 Persen!

Kesuksesan IIMS Surabaya 2024: Pameran Otomotif Spektakuler, Penuh Hiburan dan Tarik Minat Pengunjung--Istimewa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM – Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 resmi ditutup hari ini (2/6) setelah lima hari yang penuh kemeriahan.

Pameran ini mencatat kenaikan jumlah pengunjung yang signifikan sebanyak 10 persen dibandingkan tahun 2023. Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap industri otomotif.

IIMS Surabaya 2024 menjadi bukti nyata kolaborasi kuat antara pelaku bisnis, konsumen, komunitas, dan pemangku kebijakan dalam mendorong pertumbuhan ekonomi.

Berbagai program kemudahan transaksi dan promo menarik, termasuk subsidi untuk kendaraan listrik, menarik minat pengunjung untuk melakukan pembelian.

BACA JUGA:All New Honda Beat Kini Punya 4 Model, Harga Mulai Rp 18,43 Juta

 

BACA JUGA:Honda All New Beat 2024 Resmi Meluncur di Indonesia

Sebagai penyemangat eksisnya ekosistem dunia otomotif, IIMS Surabaya 2024 menggandeng komunitas-komunitas berpartisipasi dalam rangkaian acara.

 

Otomotif bertalian erat dengan komunitas klub-klub mobil maupun motor.  Kali ini IIMS Surabaya melaksanakan Fun Rally. IIMS Fun Rally adalah kegiatan rally keliling kota Surabaya.

Dalam rutenya, disediakan beberapa pos di berbagai area dan di pos-pos inilah peserta diberikan tantangan, untuk bisa mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. 

Rally dimulai dari Grand City Convex dan juga berakhir di sini. 

BACA JUGA:Motul, Olinya Jorge Martin Dapat Penghargaan di Jakarta

BACA JUGA:Xabi Zurutuza Tak Sadarkan Diri Pasca Crash di Moto3 Italia

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya