Honda Giorno+ Donald Duck Edition Meluncur, Gaya Bebek Pemarah yang Dijual Rp 29 Jutaan

Honda Giorno+ Donald Duck Edition Meluncur, Gaya Bebek Pemarah yang Dijual Rp 29 Jutaan

Honda Giorno Donal Bebek-Honda-

BANGKOK, MOTOREXPERTZ.COM - Belum lama ini Thai Honda Manufacturing Co., Ltd. merilis edisi spesial dari varian matic retro modern mereka, Honda Giorno+ Donald Duck Edition.

Di sana harga jualnya mencapai 67.900 bath atau setara Rp 29 jutaan. Lebih mahal dari Honda Stylo 160 yang di Indonesia mulai dilepas dari Rp 27 jutaan.

Seperti namanya, Honda Giorno+ Donald Duck Edition mengambil tema dari tokoh kartun ikonik dari Disney, yakni Donald Duck yang dikenal sebagai Donal Bebek di Indonesia.

Ciri khasnya adalah penggunaan warna biru dari bajunya dan kuning yang merupakan warna paruh si bebek pemarah ini.

BACA JUGA:Harga Vespa Batik Tembus Rp 77 Juta, Buruan Dikoleksi Sebelum Stop Produksi

BACA JUGA:Mario Aji Dapat Poin Pertama di Moto2 Pasca Marcos Ramirez Kena Diskualifikasi, Cek Klasemennya

Kelir birunya mendominasi di bagian bodi, mulai dari batok lampu, spion cover, leg shield, under deck hingga ke panel bodi belakang. 

Sementara aksen kuning tampak pada spakbor depan, lantai dek pengendara serta aksesoris seperti panel dasi dan topi headlamp. Serta sejumlah stiker grafis di tebeng, pelek dan bodinya.

Ada juga kelir silver di beberapa panel agar tampilannya lebih atraktif. Oiya, tanda tangan Donal Bebek juga hadir di tebeng sisi kanan lho.


Honda Giorno Donal Bebek-Honda-

Thai Honda Manufacturing Co., Ltd. sebelumnya dikenal sebagai AP Honda Thailand memang kerap merilis produk yang bikin penggemar Honda di Indonesia iri. Termasuk Honda Giorno+ ini.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Menang di MotoGP Catalunya 2024, Jorge Martin Kedua, Marquez Podium Lagi

BACA JUGA:Yamaha Lexi Jadi Motor Bergelar Rookie of The Year 2024

Thai Honda Manufacturing Co., Ltd. memang dikenal gemar menghadirkan motor-motor bertema kartun. Seperti Honda Monkey X One Piece yang dirilis 2022 silam. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya