Gus Paox Iben Bakal Turing dari Borobudur ke Berlin Gunakan Yamaha MT-09

Gus Paox Iben Bakal Turing dari Borobudur ke Berlin Gunakan Yamaha MT-09

Gus Paox Iben Bakal Turing dari Borobudur ke Berlin Gunakan Yamaha MT-09-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selalu mendukung aktivitas positif terkait beragam bidang termasuk yang mengangkat kebudayaan bangsa Indonesia serta toleransi dan perdamaian. 

Berkendara sepeda motor dapat menjadi salah satu perwujudan atensi dan kepedulian guna menyebarkan pesan membangun, yang diimplimentasikan melalui bermacam kreatifitas menarik. 

BACA JUGA:Pembalap Superbike Yamaha Racing Adu Fisik di Balap Sepeda

BACA JUGA:Yamaha Grand Filano Punya Aksesoris Resmi Pabrikan, Mulai Dari Rp 82 Ribu Doang!

Peran serta Yamaha dalam hal ini dapat terlihat dari support yang diberikan untuk kegiatan bertajuk “Nunggang Roso Riding From Borobudur to Berlin, Global Cultural Journey for Tolerance and Peace”.

Acara ini dimulai dengan pelepasan biker solo riding dari Borobudur ke Berlin yang digelar di area museum Sonobudoyo Yogyakarta, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei 2024. 

Diselenggarakan oleh Daulat Budaya Nusantara bekerjasama dengan Yamaha, menampilkan pengendara tunggal Achmad Ibnu Wibowo atau yang dikenal dengan Gus Paox Iben. 

BACA JUGA:AHM-Wahana Makmur Sejati Konsisten Siapkan Ratusan Pelajar di 34 Provinsi Hadapi Dunia Kerja

BACA JUGA:Ducati Monster Senna Edition, Dijual Terbatas Harganya Rp 473 Jutaan

Dia mengendarai Yamaha MT-09 dimulai dari Borobudur membawa misi kebudayaan, perdamaian dan toleransi dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika menuju Berlin. 

Perjalanan panjangnya akan melewati 18 negara mulai dari Indonesia menuju Singapura, Malaysia, Thailand, Myanmar, India, Nepal, India, Pakistan, Uzbekistan, Turkmenistan, Iran, Turki, Bulgaria, Yunani, Italia, Prancis, Belgia, Belanda, Jerman.

"Keanekaragaman budaya tetap menyatukan bangsa Indonesia dengan semangat Bhinneka Tunggal Ika. Yamaha Indonesia memberikan support buat sisi kebudayaan tersebut yang dapat kami realisasikan melalui berkendara motor Yamaha," ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

BACA JUGA:Begini Cara Ikutan Lelang Motor Bekas

BACA JUGA:Pembalap Superbike Yamaha Racing Adu Fisik di Balap Sepeda

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya