Event Clan of Classy di Bali Diserbu Ratusan Pengguna Yamaha

Event Clan of Classy di Bali Diserbu Ratusan Pengguna Yamaha

Clan of Classy-Yamaha Bali-

BALI, MOTOREXPERTZ.COM – Event Clan of Classy yang kali ini menyambangi Pulau Dewata, Bali sukses dihadiri oleh ratusan penggemarnya. 

Selain sebagai ajang gathering dan kumpul bersama para pengguna Grand Filano & Fazzio Hybrid, event ini juga bertujuan untuk menunjukan dominasi Yamaha di Pulau Dewata.

“Dominasi Yamaha di Pulau Bali jadi momentum yang baik untuk meningkatkan brand image menjelang ulang tahun Yamaha yang ke 50 tahun," buka Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha Area Bali.

Selain jadi pilihan untuk alat transportasi, line up Classy Yamaha yaitu Grand Filano & Fazzio Hybrid kini sudah menjadi gaya hidup anak muda. 

BACA JUGA:BMW Motorrad Indonesia Terima Servis Konsumen Moge Importir Umum, Tapi Ada Syaratnya Lho

BACA JUGA:Penyelenggara MotoGP Malaysia 2024 Tegaskan Tak Ingin Saingi Gelaran di Mandalika

Banyak dari mereka juga melakukan personalisasi atau modifikasi terhadap unit Classy miliknya. Hal ini tentu didukung dengan desain yang mampu menarik hati masyarakat di Bali. 

Oleh karena itu dalam event Clan of Classy ini kami mencoba memfasilitasi para pengguna Grand Filano & Fazzio Hybrid dalam mengekspresikan dirinya. 

"Selain sebagai ajang kumpul lebih dari 800 pengguna Classy Yamaha, pada event ini juga kami hadirkan ajang modifikasi, Classy Cool Touring, photo competition dan eco-riding competition untuk membuktikan keiritan dari mesin Blue Core Hybrid," urainya.

Setelah sukses diadakan di Surakarta & Jakarta, aktivitas Clan of Classy kali ini diadakan di Tabanan, Bali pada tanggal 8 & 9 Juni yang lalu. 

BACA JUGA:Gelaran Ducati Edisi Perdana DRE Holiday di Mandalika Sukses Digelar

BACA JUGA:MotoGP Malaysia 2024 Targetkan 20.000 Penonton Tanah Air, Siap Undang Artis Indonesia

Lebih dari 300 peserta touring yang terdiri dari media, influencer, konsumen dan komunitas Classy Yamaha berangkat dari Yamaha Flagship Shop Bali. 

Menempuh jarak lebih dari dari 50 km, rombongan touring melalui jalur yang menanjak menuju dataran tinggi di Kabupaten Tabanan. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya