Dealer Motoplex 4 Brand Kini Hadir di Sidoarjo

Dealer Motoplex 4 Brand Kini Hadir di Sidoarjo

Dealer Motoplex 4 Brand Kini Hadir di Sidoarjo-Piaggio Indonesia-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- PT Piaggio Indonesia meneruskan ekspansinya untuk memperkuat posisinya di pasar Indonesia dengan membuka dealer Motoplex 4 Brand pertama di Sidoarjo, Jawa Timur. 

Kini, dealer Motoplex di Sidoarjo menawarkan produk dan layanan lengkap dari merek-merek Piaggio Group yang memungkinkan warga Sidoarjo dan sekitarnya merasakan langsung solusi mobilitas urban dari Piaggio, ikon legendaris otomotif.

BACA JUGA:Makin Ikonik Honda Super Cub C125 dengan Warna Baru

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dalam Bioetanol, BBM Pengganti Pertalite yang Ramah Lingkungan

Serta gaya hidup Vespa, DNA balap dan performa dari Aprilia, dan ketangguhan dalam bertualang bersama Moto Guzzi dalam satu tempat.

Ekspansi ini memperkuat komitmen PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pengalaman premium dan komprehensif khas Italia untuk seluruh masyarakat Indonesia. 

Peningkatan standar layanan dealer di Sidoarjo juga menegaskan posisi Jawa Timur, khususnya Sidoarjo, sebagai pasar yang penting dan potensial bagi seluruh empat brand Piaggio Group. 

Terlebih, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat bahwa Sidoarjo, yang juga dikenal sebagai “Kota Delta”, memiliki pertumbuhan ekonomi sebesar 6,16% pada 2023, lebih dari rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 5,04%.

BACA JUGA:Unggul Mana? Baterai Lifepo4 VS Lithium-Ion, Simak Perbedaannya!

BACA JUGA:Jangan Asal Ngegas! Ini yang Harus Bradsis Lakukan Ketika Berkendara Motor

“Pembukaan dealer Motoplex 4 Brand pertama di Sidoarjo sangat penting seiring upaya kami untuk terus mengarungi perjalanan kami di Jawa Timur, terlebih brand-brand kami mendapatkan respons yang sangat baik di wilayah ini,” Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

“Peningkatan layanan di dealer tersebut akan menjadi momentum bagi kami untuk memperluas cakupan layanan dengan lebih fokus menghadirkan layanan premium khas dealer Motoplex 4 Brand untuk konsumen setia kami di Sidoarjo dan sekitarnya,” tambahnya.

Bekerja sama dengan PT Smart Mulia Abadi (SMART), dealer ini berlokasi di Jl. Raya Waru No.92, Dusun Sawo, Sawotratap, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, dengan menempati lahan seluas 845 meter persegi dengan luas bangunan 488 meter persegi. 

BACA JUGA:Delvintor Alfarizi Siap Turun di MXGP Spanyol 2024 Pekan Ini

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: