Siap-siap, MAXi Yamaha Day Bakal Mampir di Riau Pekan Depan

Siap-siap, MAXi Yamaha Day Bakal Mampir di Riau Pekan Depan

Bangga Tampil Berkendara MAXimal di Ramadhan Sunset Ride MAXi Yamaha-dok yamaha-Istimewa

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Sebagai salah satu kategori skutik premium yang sangat populer dan diminati oleh masyarakat Indonesia, eksistensi para pengguna skutik MAXi Yamaha memang cukup tinggi dan tersebar di banyak wilayah di Indonesia. 

Kegemaran para pengguna skutik tersebut yang senang berkumpul dan menikmati aktivitas berkendara, membuat Yamaha kerap menggelar berbagai kegiatan, guna memfasilitasi hobi yang memepersatukan mereka.

BACA JUGA:Kunjungi PEVS 2024, Jokowi Optimis Industri Kendaraan Listrik Indonesia Akan Maju

BACA JUGA:Yamaha QBIX Kemahalan? Beli Kloningan Listriknya Cuma Rp 8 Juta

Hal ini seperti yang ditunjukan oleh PT Alfa Scorpii selaku Distributor dan Main Dealer resmi Yamaha di wilayah Aceh, Sumut, Riau dan Kepulauan Riau yang pada Sabtu 11 Mei 2024 mendatang akan menggelar kegiatan MAXi Yamaha Day lokal di Lapangan TVRI, Pekanbaru, Riau

Acara yang dibuka untuk ratusan peserta pengguna LEXi, Aerox, NMAX, dan juga XMAX ini, rencananya akan turut dihadiri oleh Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen dan momen untuk kumpul bersilahturahmi bersama pengguna MAXI Yamaha pasca lebaran, Yamaha area Riau berencana menggelar kegiatan MAXi Yamaha Day lokal pada pekan depan,” ujar General Manager Sales & Marketing PT Alfa Scorpii, Joni Lee.

BACA JUGA:Honda Scoopy? Bukan, Ini Motor Listrik Rp 10 Jutaan Asal Cina

BACA JUGA:Musibah Menimpa! MotoGP Kazakhstan Resmi Ditunda Hingga Akhir 2024

“Kami yakin event ini akan mendapatkan antusiasme yang sangat tinggi dan membludak, karena selain memang karakter komunitas dan konsumen MAXi yang sangat solid dan hobi kopdar (kopi darat), pada event nanti kami telah menyiapkan banyak sekali kegiatan menarik termasuk juga door prize berhadiah motor tipe terbaru Yamaha,” tuturnya.

Pada ajang MAXi Yamaha Day Pekanbaru nanti, beberapa kegiatan menarik dipastikan akan menemani dan mengisi akhir pekan para peserta. 


Maxi Yamaha Day 2024 di Riau-Yamaha-

Mulai dari kegiatan city touring bersama Pj Walikota, Pekanbaru, lomba modifikasi yang menampilkan jajaran skutik MAXi Yamaha yang telah mendapatkan sentuhan kreativitas para modifikator lokal, lomba team work antar sesama komunitas, hingga lomba untuk anak berupa kompetisi mewarnai tingkat TK se-Pekanbaru.

Selain kompetisi, nantinya ada juga hiburan dari atas panggung MAXi Yamaha Day di lapangan TVRI Pekanbaru yang menampilkan special performance DJ dan band musik reggae yang dibawakan oleh musisi lokal setempat. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: