Yamaha Aerox 2024 Dapat Warna Baru, Lebih Kalem dan Maskulin

Yamaha Aerox 2024 Dapat Warna Baru, Lebih Kalem dan Maskulin

Yamaha Aerox Malaysia-Yamaha-

KUALA LUMPUR, MOTOREXPERTZ.COM - Pekan ini, Hong Leong Yamaha Motor mengumumkan telah menyegarkan tampilan dari skuter matik bergenre sporty mereka, Aerox 155 di Malaysia. 

 

Di negeri jiran itu Yamaha Aerox 155 dinamakan Yamaha NVX 155, jenama yang sama juga terdapat di Vietnam. 

 

Pada edisi 2024 ini, pabrikan motor asal Jepang tersebut menawarkan Yamaha NVX 155 dengan empat pilihan warna baru. Menariknya, empat warna yang mengaspal di Malaysia jauh berbeda dari edisi di Indonesia.

 

Edisi di Malaysia lebih menampilkan kesan kalem dan maskulin tanpa melupakan nuansa sporty di motor tersebut. Sementara di Indonesia menghadirkan kesan energik dan menyolok lewat kombinasi warna kontras (two tone).

BACA JUGA:Sepi Peminat Bikin Konversi Motor Listrik Digratiskan, Tertarik Bikin?

BACA JUGA:Keeway V302C Resmi Meluncur di Pasar Thailand, Tawarkan Desain Tampilan Mirip Moge!

Secara detail, empat kelir baru tersebut terdiri dari dua opsi warna versi standar dan dua pilihan di varian ABS yang merupakan edisi tertinggi.

 

Pada Yamaha NVX standar terdapat opsi warna biru dan perunggu (bronze). Kedua pilihan warna ini didominasi satu kelir saja tanpa nuansa two tone. Agar menarik, terdapat kombinasi grafis stiker bodi yang dinamis. 

 

Sementara varian ABS mendapat warna Cyan Sky yang cerah dengan kombinasi stiker bodi hitam. Juga ada kelir Premium Navy yang menarik dengan laburan biru dan aksen warna coklat di pelek, jok dan stiker.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: