Meluncur di IMOS 2022, Ini Spesifikasi dan Harga Yamaha FreeGo 125 Connected

Meluncur di IMOS 2022, Ini Spesifikasi dan Harga Yamaha FreeGo 125 Connected

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) baru saja meluncurkan Yamaha FreeGo 125 Connected di Indonesia Motor Show (IMOS) pada Kamis, 3 November 2022.

Pada acara pameran yang digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre (JCC) itu, Yamaha FreeGo 125 Connected ini tampil menawan dengan beberapa fitur baru.

BACA JUGA:Ducati Indonesia Perkenalkan 2 Moge Terbaru Sekaligus, Apa Saja?

BACA JUGA:Kini Dipegang Legenda Motor Indonesia, Ducati Resmi Buka Dealer 3S di Indonesia

Bagimana tidak, skutik satu ini hadir dengan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect* yang sudah terkoneksi smartphone pengendara untuk memonitor penggunaan berkendara sehari hari.

Selain itu mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop & Start System (SSS) yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah lima detik.

BACA JUGA:IMOS 2022: Yamaha FreeGo 125 Connected Terbaru Mengaspal dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:Tersandung Kasus Narkoba, Irjen Teddy Minahasa Mengundurkan Diri Sebagai Ketua Umum HDCI

Hadir dengan desain baru yang aktif dan elegan menggunakan lampu depan LED. Dilengkapi dengan "Blue Inner Lens" pada LED Position Light yang membuat tampilan semakin premium dan berkelas. Seperti pada motor premium, Yamaha FreeGo 125 Connected memiliki lampu hazard untuk membantu pengendara dalam keadaan darurat. 

Berkendara juga semakin berkualitas karena Yamaha FreeGo 125 Connected disempurnakan dengan mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga serta dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin lebih halus saat dinyalakan. 

BACA JUGA:IMOS 2022: Treelektrik Luncurkan Motor Listrik T-70 Harga Mulai Rp 25 Jutaan Aja

BACA JUGA:Gacor, AHM Pamerkan 3 Motor Listrik di IMOS 2022

Serta terdapat fitur canggih, Stop & Start System* dengan sistem otomatis yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali saat tuas gas diputar

Yamaha FreeGo 125 Connected juga memiliki jok dengan ruang pijakan kaki yang luas serta ban lebar dan tubeless sehingga membuat berkendara semakin nyaman, baik bagi pengendara maupun penumpang. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz.com