IMOS 2022: Yamaha FreeGo 125 Connected Terbaru Mengaspal dengan Fitur Canggih

IMOS 2022: Yamaha FreeGo 125 Connected Terbaru Mengaspal dengan Fitur Canggih

BACA JUGA:Catat Jadwal dan Lokasi Samsat Keliling Polda Metro Jaya 3 November 2022

Selain itu ada fitur lengkap yang mendukung kepraktisan dan kenyamanan berkendara, sehingga membuat motor ini menjadi pilihan yang siap diandalkan dan menjadikan Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai pilihan terbaik keluarga muda masa kini dalam menunjang efektivitas waktu berkendara dan efisiensi bahan bakar sehingga menciptakan kebahagiaan bersama keluarga tercinta.

Terdapat berbagai keunggulan Yamaha FreeGo 125 Connected. Mulai dari Yamaha Motorcycle Connect dan berbagai fitur canggih lainnya.

BACA JUGA:IMOS 2022: ION Mobility Gandeng PLN Buat 100 Unit Stasiun Pengisian Listrik

BACA JUGA:IMOS 2022: ION Mobility Perkenalkan Motor Listrik Pintar M1-S

Fitur ini berguna membuat konsumen untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. Fitur ini mempermudah konsumen untuk mengetahui kondisi motor real time secara digital, seperti update notifikasi telepon dan pesan, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan (Engine Oil dan Battery atau Accu), dan reminder waktu perawatan, lokasi dealer, rincian berkendara serta lokasi parkir.

Selain itu pengguna juga dapat terhubung langsung dengan aplikasi Y-Connect melalui fitur Digital Speedometer yang memiliki desain modern dan infomatif. Pengguna dapat terhubung dengan smartphone secara real time untuk mengetahui indikator notifikasi pesan & telepon, baterai smartphone, serta jam digital.

BACA JUGA:Wih, Ramaikan Pasar Listrik Polytron Perkenalkan Fox-R Seri Terbaru

BACA JUGA:Beri Kejutan, Suzuki Luncurkan V-Strom 250 SX di IMOS 2022, Segini Harganya

Serta mendukung karakter pengendara masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital dan always on, dengan fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai smartphone atau perangkat elektronik pengendara.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: pt yamaha indonesia motor mfg