Kian Populer, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Jadi Motor Idaman di Bangka

Kian Populer, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Jadi Motor Idaman di Bangka

BACA JUGA:Kapolda Jatim Terbaru Ternyata Punya Koleksi Harley Davidson

BACA JUGA:Keren, IMOS 2022 akan Tampilkan Sederet Motor Listrik

"Motor ini menjadi pilihan yang paling tepat bagi pengendara yang mengutamakan tampilan stylish serta gaya berkelas saat berkendara. Jangan lupa untuk tetap safety riding saat berkendara motor,” papar Oriansah. M, PR & Project Manager Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).

Sebagai informasi, Fazzio Hybrid-Connected memiliki desain simpel dan modern yang menjadikannya lebih stylish serta semakin berkelas. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan adanya Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik. 

BACA JUGA:IMOS 2022 Kembali Menyapa Penggemar Otomotif pada November 2022

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-5, GCN Chapter Purwakarta Adakan Camping Asik

Selain unggul dengan desain motor unik yang stylish, Fazzio Hybrid-Connected juga dibekali dengan teknologi Blue Core generasi terbaru yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. 

+++++


Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Jadi Motor Idaman di Bangka|Yamaha|

Teknologi Blue Core Hybrid ini memiliki 2 sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika membawa penumpang, barang, dan jalan menanjak.

Semakin canggih karena motor ini dilengkapi sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Australia 2022: Persaiangan Panas di Sirkuit Phillip Island

BACA JUGA:Impresi Pertama Mengendarai TVS Ntorq 125 Race XP, Tenaga dan Fiturnya Bikin Nagih!

Motor ini juga telah disematkan fitur Y- Connect yang menghubungkan smartphone dengan motor pengendara melalui aplikasi Y-Connect. 

Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, lokasi parkir, rekomendasi perawatan (engine oil dan battery /accu), monitoring konsumsi bahan bakar, dan notifikasi malfunction. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan gaya hidup pengendara motor saat ini untuk semakin berkelas.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yamaha