Resmi Berakhir! Ini Pemenang YGEC 2022 yang Berhasil Boyong Motor Yamaha Gear 125

Resmi Berakhir! Ini Pemenang YGEC 2022 yang Berhasil Boyong Motor Yamaha Gear 125

BACA JUGA:Kapolda Jatim Terbaru Ternyata Punya Koleksi Harley Davidson

BACA JUGA:Keren, IMOS 2022 akan Tampilkan Sederet Motor Listrik

Sebanyak ribuan tim dari seluruh Indonesia yang telah mengikuti babak kualifikasi YGEC 2022 pada tanggal 3 - 6 Oktober 2022, hingga didapatkan 4 tim terbaik, yaitu HFX Esports, Madura Prime Ninja, FOES BJB, dan RB Esports yang berhasil melaju ke babak semifinal pada tanggal 8 Oktober 2022. 

Berlangsung semakin seru, keempat tim beradu skill hingga mendapat 2 tim terbaik HFX Esports dan Madura Prime Ninja yang menuju ke babak Grand Final yang dilaksanakan tanggal 9 Oktober 2022.

BACA JUGA:Keren, IMOS 2022 akan Tampilkan Sederet Motor Listrik

BACA JUGA:IMOS 2022 Kembali Menyapa Penggemar Otomotif pada November 2022

Setelah berlangsung sengit dan seru, kombinasi kemampuan individu dengan kerjasama tim yang kompak berhasil membawa nama tim HFX Esports keluar sebagai pemenang YGEC 2022. Semakin seru, karena setelahnya tim HFX Esports kembali unjuk gigi dalam sesi Fun Match melawan tim EVOS Esports dan membawa hasil kemenangan bagi tim HFX Esports.

+++++


Pemenang YGEC 2022 yang Berhasil Boyong Motor Yamaha Gear 125|Yamaha|

“Sebenarnya YGEC season ini target kita memang Juara 1 mengingat season lalu kita gagal menjadi juara 1. Kesulitan yang paling jadi PR kita sebenarnya konsistensi. Tp berkat coach dan tim yang punya visi yg sama pengen juara jadi semua dapat teratasi dengan baik." 

"Saya juga bisa dinobatkan sebagai MVP juga berkat coach, management dan terutama team mates saya yang luar biasa kerja keras dan kompak untuk jadi juara YGEC tahun ini. Terima kasih Yamaha untuk supportnya hingga peserta YGEC bisa menang banyak dan sukses terus buat Yamaha!” ungkap Rian selaku MVP dan perwakilan tim HFX Esports.

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-5, GCN Chapter Purwakarta Adakan Camping Asik

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Australia 2022: Persaiangan Panas di Sirkuit Phillip Island

Pertandingan YGEC 2022 yang ditayangkan secara online live di Youtube Indoesports, Revival TV, dan Platform Vidio.com, berhasil mencetak 3 nama tim pemenang yang akan mendapat dengan hadiah utama sepeda motor serta uang tunai jutaan rupiah dari Yamaha. Berikut nama-nama pemenang yang mendapat hadiah di YGEC 2022 :

- Juara 1 : HFX Esports mendapatkan 1 unit motor Yamaha Gear 125 + Uang Tunai Rp 5.000.000,-

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yamaha