Ingin Miliki New Honda Vario 125? Ketahui Dahulu Perbedaannya dengan Versi Lawas

Ingin Miliki New Honda Vario 125? Ketahui Dahulu Perbedaannya dengan Versi Lawas

+++++


Spesifikasi New Honda Vario 125|AHM|

- Desain Spion

Nah untuk perubahan yang terakhir dapat dilihat dari desain spionnya. Desain belakang spion Honda Vario 125 sekarang menyatu dengan desain keseluruhan body yang mengusung konsep sporty.

New Honda Vario 125 tampil dengan penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte untuk varian CBS-ISS SP yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

BACA JUGA:Perebutan Gelar Juara Makin Panas, Marquez Jagokan Bagnaia Ketimbang Quartararo

BACA JUGA:Dunia Motor Listrik Terus Berkembang, Astra Otoparts Siap Kembangkan Ekosistem EV

Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

Nah untuk masalah harga, pada varian standar yaitu New Honda Vario 125 CBS seharga Rp 22,35 juta, ternyata hanya berbeda Rp 350 ribu saja dari versi lama yang dibanderol Rp 22 juta.

BACA JUGA:Begini Cara Bayar Denda Tilang Etle saat Operasi Zebra 2022

BACA JUGA:Samuraian Festival 2022, Tantang Kreatifitas Seniman Cat Berhadiah Mobil

Sementara untuk versi menengah dan atas yaitu CBS-ISS dan CBS-ISS SP, selisihnya lebih dari Rp 1 juta. Detailnya, New Honda Vario 125 CBS-ISS dan CBS-ISS SP masing-masing dijual di angka Rp 24 dan 24,25 juta.

Sementara Honda Vario 125 generasi sebelumnya punya harga Rp 22,92 dan Rp 23,081 juta, masing-masing untuk varian CBS-ISS dan CBS-ISS SP.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz