Ingin Miliki New Honda Vario 125? Ketahui Dahulu Perbedaannya dengan Versi Lawas

Ingin Miliki New Honda Vario 125? Ketahui Dahulu Perbedaannya dengan Versi Lawas


Spesifikasi New Honda Vario 125|AHM|

- Disk Cakram Depan

Perubahan selanjutnya pada New Honda Vario 125 adalah disk cakram depan. Piringan cakram Honda Vario 125 kini mengikuti jejak motor sport Honda. Desainya mengusung bergelombang atau wavy disc brake.

- Terdapat USB Charge Console Box

Menariknya Honda Vario 125 terbaru kini dilengkapi dengan USB Charge Type A. Fitur ini berfungsi untuk mengisi baterai smartphone ketika habis daya. Lokasinya berada di konsol sebelah kiri yang disertai penutup.

BACA JUGA:Siap-siap New Honda Vario 125 Hadir, Yamaha Siapkan New Mio 155 Pakai Mesin Nmax?

BACA JUGA:Resmi Mengaspal, Konsumsi BBM New Honda Vario 125 Irit Banget?

- Dilengkapi Fitur Smart Key System

New Honda Vario 125 kini sudah dilengkapi dengan fitur Smart Key System bisa kamu dapatkan pada varian CBS-ISS, dan CBS-ISS SP. Selain tidak menggunakan anak kunci, sistem ini juga punya anti-theft alarm untuk mencegah aksi pencurian. Terdapat juga fitur answer back system jadi bikin kamu nggak kesusahan kalau lupa tempat parkir.

- Modifikasi pada Bagian CVT

Jantung pacu New Honda Vario 125 memang tidak mendapatkan penyegaran, namun Honda memberi sedikit modifikasi pada sektor CVT. Di mana ubahan tersebut dapat membuat motor ini memuntahkan tenaga 8,2 kW (11,1 PS) di 8.500 rpm dan torsi 10,8 Nm di 5.000 rpm.

BACA JUGA:Banyak Pilihan, Ini Dia Varian Warna New Honda Vario 125

BACA JUGA:Dijual Mulai Rp 22 Jutaan, Ini Spesifikasi New Honda Vario 125

Honda mengklaim New Honda Vario 125 merupakan skutik dengan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC (EURO 3, ISS ON).

Selain itu, Honda juga melakukan perubahan untuk mengurangi getaran pada area CVT. Yaitu dengan merubah desain part outer plate.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz