Demi Berikan Pengalaman Metaverse, Alva One Resmi Bekerja Sama dengan WIR Group

Demi Berikan Pengalaman Metaverse, Alva One Resmi Bekerja Sama dengan WIR Group

Sebelumnya, Alva telah menegaskan bahwa produk mereka bukan hanya hadir sebagai produk motor listrik saja. Namun, sebagai 'Game Changer'.

BACA JUGA:SM Sport E-Classic, Bebek Listrik Tetap Klasik Hadir di GIIAS 2022

BACA JUGA:Memprediksi Bagnaia Bakal Juara di MotoGP Austria 2022, Marc Marquez Beberkan Sejumlah Alasan ini...

Hal itu demi menghadirkan solusi mobilitas dengan kemudahan aplikasi yang akan menjadi bagian dari perubahan gaya hidup masyarakat urban sekaligus memberikan kualitas lingkungan yang lebih baik.

Sebelumnya, Purbaja mengklaim bahwa perusahannya terbuka untuk berkolaborasi dengan perusahaan lain. Hal itu demi mengembangkan berbagai aspek motor listrik yang mereka miliki.

BACA JUGA:Komentari GIIAS 2022, Menteri Perindustrian: Tak Sekadar Jadi Tempat Peluncuran Kendaraan Listrik, Tapi Juga Bawa Misi ini...BACA JUGA:Mau Jarak Tempuh Skuter Listrik Alva One Tembus 140 km? Beli Baterai Tambahan, Harganya Cuma Segini...

"Soal kolaborasi, kita sebagai perusahaan IMB sangat terbuka dengan kolaborasi. Semua ini balik lagi ke konsumen, jika ada kesempatan kerjasama dengan pihak lain itu boleh saja."

"Kita ingin  melakukan penelitian lebih lanjut bersama pemain-pemain motor listrik lainnya," Purbaja menutup perkatannya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: motorexpertz