GIIAS 2022 Resmi dibuka Oleh Menko Airlangga Hartarto

GIIAS 2022 Resmi dibuka Oleh Menko Airlangga Hartarto


Airlangga Hartanto saat membuka GIIAS 2022 di ICE BSD, Tanggerang, Kamis, 11 Agustus 2022|Instagram/@giias_id|

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan didampingi oleh Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita akan membuka GIIAS 2022 pada Kamis, 11 Agustus.

Pada kunjungannya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian beserta Menteri Perindustrian dijadwalkan akan mengunjungi seluruh area pameran GIIAS 2022.

BACA JUGA:5 Tahun GCN Chapter Depok Makin Kompak Lewat Family Gathering

BACA JUGA:Jangan Lupa! Pameran Otomotif Terbesar: GIIAS 2022 Dibuka Mulai 11-21 Agustus 2022, Nih, Jadwal Shuttle Bus Gratis ke Lokasi

Mulai dari peserta kendaraan penumpang, kendaraan komersial, dan area industri pendukung akan disambangi Airlangga Hartarto bersama Agus Gumiwang.

Total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir pada gelaran GIIAS 2022, diantaranya akan membawa kendaraan listrik mereka, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling.

Kemudian dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks. Serta lebih dari 100 merek dari industri pendukung juga hadir di GIIAS 2022.

+++++


Airlangga Hartanto saat membuka GIIAS 2022 di ICE BSD, Tanggerang, Kamis, 11 Agustus 2022|Instagram/@giias_id|

Tak ketinggalan dari industri karoseri juga akan memeriahkan GIIAS hari ini. Sebut saja seperti Adiputro, Laksana, Tentrem, merek-merek ternama roda dua juga berpartisipasi dengan beberapa juga membawa motor listrik pada GIIAS tahun ini; Alva, AHM, Benelli, CF Moto, Exotic Bike, Gelis, Keeway, Minerva, Pacific Bike, Royal Enfield, Segway, Selis, SM Motor, SYM, Wmoto.

BACA JUGA:Kabar Gembira! Pasca Operasi Lengan Kanan, Marquez Optimis Bisa Segera Kembali Balapan: Jika Sudah 100 Persen!

BACA JUGA:Mengejutkan! Honda Jadi Juru Kunci Tim Konstruktor, Marc Marquez 'Terpaksa' Harus Hadir di Austria

Area EV Test Track juga menjadi salah satu tujuan dari kedua Menteri pada era Jokowi tersebut, diharapkan kehadiran Menteri Koordinator Bidang Perekonomian beserta Menteri Perindustrian pada area yang menampilkan 13 kendaraan listrik penumpang dan komersial, serta 10 kendaraan listrik roda dua ini akan memberikan informasi dan edukasi yang dibutuhkan masyarakat.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: giias 2022