JFK 2022 Telah Usai, Fazzio Hybrid Connected Raih Penjualan Tertinggi Booth Yamaha

JFK 2022 Telah Usai, Fazzio Hybrid Connected Raih Penjualan Tertinggi Booth Yamaha

Seperti alasan yang diungkapkan oleh Rifky (22), salah seorang pembeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di JFK mengaku sangat menyukai desain dan semakin puas setelah mencoba performanya. 

BACA JUGA:Yamaha Aerox 155 VVA 2017: Cukup Dandan Minimalis, Tampilan Makin Stylish, Rahasianya Ada di Sini, Bradsis!

BACA JUGA:Edukasi Pelajar Soal Safety Riding, Yamaha Berikan 2 Bekal Penting ini Buat SMA di Tegal dan Pati

“Dari awal saya penasaran dengan motor Yamaha Fazzio Hybrid - Connected. Semakin terkenal produknya bikin penasaran, makanya pas Yamaha lagi ada test ride di JFK saya langsung datang untuk mencobanya," ungkap Rifky.

"Ternyata oke banget, nyaman, jadi membuat saya semakin ingin beli. Akhirnya saya beli, karena selain produknya memang saya suka, pelayanannya juga ramah, transaksinya mudah dan cepat,”imbuhnya.

Keunggulan teknologi Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dilengkapi fitur canggih yang mendukung generasi masa kini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect. 

BACA JUGA:Trik Turing Jarak Jauh Makin Nyaman, Perhatikan 6 Poin Ini

BACA JUGA:Royal Enfield Gelar Turing Sambil Penghijauan di KM 0 Sungai Citarum

Pengendara dapat terkoneksi untuk mendapatkan update notifikasi telepon dan pesan, Lokasi Parkir, Rekomendasi Perawatan (Engine Oil dan Battery /Accu), Monitoring konsumsi bahan bakar, dan Notifikasi malfunction.

Semakin tampil berkelas, Yamaha Fazzio Hybrid - Connected sudah memiliki lampu hazard untuk digunakan dalam keadaan darurat yang biasa terdapat pada motor premium.

+++++


Yamaha Fazzio Hybrid Connected|Yamaha|

Yamaha Fazzio Hybrid - Connected hadir dengan 2 (dua) varian tipe, yaitu Fazzio Lux dan Fazzio Neo, sehingga memudahkan konsumen memilih sesuai karakternya. 

Kedua tipe ini juga telah menggunakan Smart Key System (SKS), dimana sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: