CV Sumber Jadi dan Pencinta WR 155 R Bangka Gelar Event Ngegas Sambil Beramal Trail Adventure Wisata, Seru Abis!

CV Sumber Jadi dan Pencinta WR 155 R Bangka Gelar Event Ngegas Sambil Beramal Trail Adventure Wisata, Seru Abis!


Dealer CV Sumber Jadi Gelar Event Ngegas Sambil Beramal Trail Adventure Wisata||CV Sumber Jadi

"Lewat kegiatan Ngegas Sambil Beramal Trail Adventure Wisata, Pencinta Yamaha WR 155 R Bangka mendapat petualangan baru dan adrenalin menantang!"

BANGKA, MOTOREXPERTZ.COM -  Bertualang sambil beramal alias bakti sosial, sukses dilakukan sekumpulan pencinta Yamaha WR 155 R di Bangka.

Lewat kegiatan bertajuk 'Ngegas Sambil Beramal Trail Adventure Wisata, para peserta diajak menikmati sensasi berkendra motor trail yang unik.

Acara yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun ke-7 Kelurahan Jelitik ini, sedikitnya diikuti oleh puluhan pencinta motor off-road tersebut.

Nah, para bikers motor trail berpetualang di area Kelurahan Jelitik yang merupakan wilayah bagian dari Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka.

BACA JUGA:PT Wahana Makmur Sejati dan HPCI Chapter Cisadane Gairahkan Wisata di Tangerang Lewat Program PCX Luxurious Ride

Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Bangka, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Camat Sungailiat, Sekretaris BPBD dan Area Control Marketing Main Dealer Yamaha CV Sumber Jadi.

+++++

Aktivitas ini juga terselenggara berkat kerjasama CV Sumber Jadi dengan pihak Kelurahan Jelitik, Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) dan Karang Taruna Kelurahan Jelitik serta komunitas Bebek Goreng Trail Adventure (BGTA) yang anggotanya merupakan warga Kelurahan Jelitik.

”Acara ini dilaksanakan untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-7 Kelurahan Jelitik yang juga diisi dengan bakti sosial, pembagian beras kepada warga dan pembangunan Mushola Al Barokah di Pantai Tanjuh Batu Uber Pesona yang dikelola oleh Pokdarwis Kelurahan Jelitik,” ungkap Achmad Riyadi selaku Lurah Jelitik.

Sementara itu, Syahbudin selaku Wakil Bupati Bangka yang membuka secara resmi acara tersebut dalam sambutannya berharap kegiatan positif seperti ini harus terus dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan mengingatkan warga yang belum divaksin agar segera divaksin.

BACA JUGA:Tunggu! Sebelum Beli Yamaha FreeGo 125, Simak Dulu Nih 'Curhatan' Emak-Emak ini Buat Referensi!

Beliau juga menambahkan agar kelak aktivitas ini bisa diangkat dalam skala nasional ataupun internasional agar dapat mengenalkan potensi objek wisata yang ada di Kabupaten Bangka.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm