Trail Adventure Mendukung Percepatan Vaksinasi di Bangka Barat, Tak Sekadar Salurkan Hobi Trabasan dan Baksos Lo, Bradsis!

Trail Adventure Mendukung Percepatan Vaksinasi di Bangka Barat, Tak Sekadar Salurkan Hobi Trabasan dan Baksos Lo, Bradsis!

Pastinya, kegiatan ini pun kerap menggandeng berbagai pihak untuk merasakan keunggulan motor sport adventure itu sekaligus membantu sesama yang membutuhkan.

Bahkan istimewanya di event bertajuk Trail Adventure Mendukung Percepatan Vaksinasi ini dipimpin langsung Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H.

Kondisi cuaca yang cerah mendukung lancarnya event ini dari titik vaksinasi hingga tempat bakti sosial.

BACA JUGA:Diduga Unboxing Motor Ducati Secara Ilegal, Pria ini Langsung Viral dan Tagar #Norak pun Bergema, Begini Kronologinya!

Lalu adventure berlanjut ke jalur yang cukup terjal, licin dan berlumpur di tengah rimbun hutan hingga tanjakan ekstrem.

+++++

Seluruh peserta tetap antusias memacu motor WR 155 R hingga menuju garis finish.

Sementara itu, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H juga menyampaikan pesannya melalui kegiatan ini.

”Melalui kegiatan ini yang utama adalah bakti sosial dan kami juga mengajak agar masyarakat mengikuti program vaksinasi.

BACA JUGA:Keren! PT SIS Resmi Merilis Suzuki Gixxer SF 250 di Indonesia, Tapi Kok Suzukimania pada 'Heboh' ya?

Serta aktivitas adventure trabasan dan yang lainnya bisa berjalan seperti biasanya dengan lancar.

Saya juga berharap agar pandemi ini segera berakhir dan perekonomian di Kabupaten Bangka Barat bangkit kembali,” pungkas Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H.

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: yimm