Siap Gelar MotoGP Malaysia 2024, Sirkuit Sepang Mulai Adakan Tur Regional di Indonesia

Siap Gelar MotoGP Malaysia 2024, Sirkuit Sepang Mulai Adakan Tur Regional di Indonesia

MotoGP Malaysia siap digelar-Ilham-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Jelang ajang MotoGP Malaysia 2024 di awal bulan November nanti, Sirkuit Internasional PETRONAS Sepang (PETRONAS SIC) dengan bangga mengumumkan peluncuran tur regionalnya dengan Indonesia.

Mereka bekerja sama dengan Tourism Malaysia dengan melakukan tur ke empat kota besar di Indonesia. Diantaranya Malang, Surabaya, Jakarta dan Medan untuk memperkenalkan PETRONAS Grand Prix Malaysia 2024 (MotoGP Malaysia), yang dijadwalkan pada 1 – 3 November 2024. 

Tur regional ini berfungsi sebagai wadah untuk mengenalkan agen perjalanan dan sahabat media mengenai perkembangan terkini penawaran, paket, dan pengalaman yang tersedia di MotoGP Malaysia. Selain itu, sekaligus mengamankan pertemuan prospektif dengan para pelaku industri. 

Keterlibatan ini akan semakin memperkuat kesadaran dan mendorong partisipasi dalam tontonan motorsport utama ini saat PETRONAS SIC merayakan hari jadinya yang ke-25. 

BACA JUGA:Seru! Begini Eksistensi Para Pengguna Motor Aprilia di Indonesia

BACA JUGA:Gerak Cepat, Piaggio Indonesia Tanggapi Video Viral Vespa Mogok

Sedangkan PETRONAS turut menandai 50 tahun pencapaiannya yang luar biasa. Sedangkan gelaran MotoGP tahun ini merayakan 75 tahun kisah balapnya. 

“Indonesia selalu menjadi tujuan pilihan nomor satu kami dan saya sangat bersemangat untuk memulai tur regional ini karena Indonesia telah lama menjadi salah satu pasar penting bagi MotoGP Malaysia," kata Azhan Shafriman Hanif, Chief Executive Officer PETRONAS SIC saat konfrensi pers di Jakarta, Senin (10/6). 

Dirinya menyebutkan juga jika penonton Indonesia sangat antusias menyambut gelaran MotoGP Malaysia dari tahun ke tahun. "Tahun lalu, kami mencatat hampir 15.000 penonton Indonesia, 35 persen lebih tinggi dari target kami,” paparnya lagi. 

Tur regional diawali dengan misi penjualan Tourism Malaysia di Malang sebelum mereka pindah ke Surabaya, dan Konferensi Pers yang akan berlangsung. diselenggarakan di Jakarta dan Medan.

BACA JUGA:BMW G 310 Series Butuh SIM C1, Konsumennya Bisa Ikut Coaching Clinic

BACA JUGA:Tim YART Yamaha Berjaya di Balap Ketahanan Spa 8 Hours!

"Event sebelumnya di Surabaya, sambutan sangat baik. Kenapa Indonesia yang pertama? Karena Indonesia merupakan pengunjung paling tinggi di MotoGP Malaysia. Tahun ini juga diperkirakan akan meningkat lewat paket-paket yang diberikan dan bantuan Tourism Malaysia. 

Selain itu, akan aktivitas menarik, termasuk konser pasca race. Semoga bisa dapat disukai penggemar di Indonesia," ungkapnya. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya