Hari Kedua Sesi Tes Misano, Ada Kemajuan Untuk Kawasaki?

Hari Kedua Sesi Tes Misano, Ada Kemajuan Untuk Kawasaki?

Kawasaki WSBK-Kawasaki Racing Team-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Hari Jumat merupakan puncak dari tes dua hari di Kejuaraan Dunia Motul FIM Superbike, yang diselenggarakan di Garis Pantai Adriatik yang indah di Misano, Italia.

Salah satu tanggapan yang lebih positif dari pengujian ini adalah dari Kawasaki, dengan pabrikan Jepang tersebut tampaknya memperoleh keuntungan selama pengujian tersebut.

Alex Lowes dan Axel Bassani dari Kawasaki Racing Team WorldSBK tampak sangat positif pada akhir hari, dan keduanya mengakui kemajuan yang dicapai.

Ketika bendera kotak-kotak diturunkan pada hari Jumat, timesheets menjadi bacaan yang baik dari sudut pandang Kawasaki.

BACA JUGA:Dibanderol Rp 52,9 Juta, TVS IQUBE S Jamin Kualitas dan Teknologi Terbaik Untuk Motor Listrik

BACA JUGA:Asia Road Racing Championship 2024 Seri Ke-3 Motegi Dimulai, Ini Jadwal Kompletnya

Sementara Axel Bassani hanya mampu naik ke P13, rekan setimnya Lowes melesat hingga P7.

Lowes berbaik hati menjelaskan secara spesifik beberapa keuntungan yang diperoleh selama pengujian Misano, dan berkata: “Sejujurnya, ini adalah hari yang baik. Saya kembali ke sepeda dasar dan mencoba beberapa barang elektronik. Ini adalah pertama kalinya saya mencoba SCQ dengan beberapa sasis eksperimental juga.

Jadi, selamat siang. Saya berhasil menyelesaikan seluruh putaran dalam waktu 1'33 detik, yang merupakan waktu tercepat yang pernah saya lakukan di sini.”

Senada dengan itu, rekan setimnya Bassani berbicara tentang kemajuan yang diperoleh selama tes, khususnya dengan ban. Bassani berkata: “Perasaan dengan SCX lebih baik dibandingkan dengan SCQ.

BACA JUGA:Empat Fakta TVS iQube, Motor Listrik Dari Pabrikan India di Indonesia

BACA JUGA:Cocok Untuk Ojol! Biaya Pemakaian Motor Listrik Hampir 81% Lebih Murah Dibanding Motor Bensin

Saya senang karena kami menemukan lebih banyak kesan front-end dengan SCQ. Putarannya tidak terlalu bagus, tapi putaran idealnya tidak terlalu buruk. Sekarang kami harus memeriksa dan menemukan setup yang tepat untuk motornya sebelum balapan akhir pekan.

” Lowes juga menyebutkan perbaikan yang dilakukan pada bagian elektronik ZX10-RR miliknya, dengan mengatakan bahwa: “Kami benar-benar telah meningkatkan sedikit bagian elektronik pada motor ini. Motornya kurang agresif untuk dicoba dan digerakkan, apalagi dengan ban SCX di Kawasaki.”

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya