Bengkel Astra Shop&Bike, Aspira Motoquick dan Motoquick Tetap Buka Saat Libur Lebaran

Bengkel Astra Shop&Bike, Aspira Motoquick dan Motoquick Tetap Buka Saat Libur Lebaran

Motoquick -Astra Otoparts-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - PT Astra Otoparts yang menaungi sejumlah ritel otomotif kendaraan roda dua yaitu Shop&Bike, Aspira Motoquick, dan Motoquick mengumumkan tetap beroperasi saat libur Idul Fitri 1445 H.

 

Hal ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia untuk melakukan perawatan kendaraannya di hari libur nasional.

 

Nantinya, pada Idul Fitri 1445 H hari pertama tanggal 10 April 2024, sebagian gerai Shop & Drive, Shop & Bike dan seluruh gerai Astra Otoservice akan tetap melayani pelanggan dengan penyesuaian jam operasional menjadi pukul 10.00 – 18.00. 

 

Sedangkan pada Hari Raya Idul Fitri hari kedua dan seterusnya, sebagian gerai Shop & Drive, Shop & Bike dan seluruh gerai Astra Otoservice akan beroperasi secara normal kembali yaitu pukul 09.00 - 18.00.

BACA JUGA:AHM Lepas 2.559 Konsumen Setia Honda Mudik Bersama ke Kampung Halaman

“Lain halnya dengan Shop & Drive, Shop & Bike, dan Astra Otoservice, Aspira Motoquick, dan Motoquick baru akan beroperasi pada Hari Raya Idul Fitri 1445H hari kedua tanggal 11 April 2024 pukul 09.00 – 18.00,” ujar Lie Se Chiang, Retail Marketing & Business Development Department Head Astra Otoparts.

 

Sejumlah Promo Mudik spesial Hari Raya Idul Fitri 1445 H juga berlaku diantaranya:

 

Shop&Bike

 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: