Fabio Quartararo Resmi Perpanjang Kontrak Bareng Yamaha Hingga 2026, Begini Katanya!

Fabio Quartararo Resmi Perpanjang Kontrak Bareng Yamaha Hingga 2026, Begini Katanya!

Fabio Quartararo Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha Hingga 2026, Begini Katanya!--MotoGP

Lin Jarvis, Yamaha Managing Director: "Mempertahankan Fabio sebagai bagian dari Tim Pabrikan merupakan bagian integral dari Proyek Yamaha MotoGP. Fabio adalah talenta luar biasa, pekerja keras, pemain tim yang hebat, dan dia memiliki banyak tahun kompetitif di depannya.

"Yamaha Motor Company, Yamaha Motor Racing, dan Monster Energy Yamaha MotoGP Team berupaya keras untuk memastikan masa depan cerah bersama Fabio dengan mengambil pendekatan yang lebih agresif dalam pengembangan motor.

BACA JUGA:Cerita Pedro Acosta Pernah Jual Pakaian Dalam Bekas dan Manuver Overtaking Terhadap Marc Marquez

"Kami telah melakukan perubahan signifikan pada organisasi kami, termasuk sistem manajemen internal baru, perekrutan ahli terbaik dalam industri, kemitraan teknis eksternal baru, peningkatan anggaran pengembangan, dan program pengujian yang intensif. Semua perubahan ini dirancang untuk mempercepat proses kami kembali ke jalur kemenangan."

"Fabio memahami komitmen ini, dan ini memberinya kepercayaan diri untuk mengambil keputusan bertahan bersama kami selama beberapa tahun mendatang."

BACA JUGA:Ini 6 Poin Merawat Tali Kopling Agar Aman Selama Perjalanan, Putus Dikit Efeknya Lebih Kacau daripada Putus Cinta!

"Fabio telah bersama Yamaha sejak 2019 dan bersama kami, Tim Pabrikan, sejak 2021. Dalam rentang waktu yang relatif singkat hanya empat tahun, kami meraih banyak kesuksesan: 8 kemenangan, 21 podium, satu gelar Juara Dunia MotoGP, dan satu Titel Runner-Up."

"Kami adalah pihak pertama yang mengakui bahwa masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk kembali ke level kompetitif seperti yang kami alami pada 2021 dan paruh pertama 2022. Namun, dengan Fabio, Anda tahu dia akan selalu memberikan 100% upaya terbaiknya. Hal ini juga wajar baginya untuk menciptakan keharmonisan dan suasana yang baik dengan seluruh anggota staf. Dia dapat mengandalkan dukungan penuh dari Tim dan Yamaha di setiap langkahnya saat kami menantang untuk memenangi lebih banyak kejuaraan bersama-sama."

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: