MotoGP Ganti Owner, Kini Resmi Dipegang Pemilik Formula 1 Liberty Media

MotoGP Ganti Owner, Kini Resmi Dipegang Pemilik Formula 1 Liberty Media

MotoGP dan F1-Yamaha-

 

Selain itu, Liberty Media juga tetap memberi keleluasaan pada Dorna Sports untuk mengelola balapan pengumpan MotoGP. Seperti Moto2 dan Moto3, hingga FIM Enel MotoE dan seluruh balapan di WSBK. Serta kejuaraan dunia balap motor khusus wanita.

BACA JUGA:Dari Pengalaman Alit Susanto, Ini Plus Minusnya Mudik Pakai Motor Listrik

BACA JUGA:Honda Rilis Motor Baru Irit Pol Satu Liter yang Tembus 65 Kilometer!

“MotoGP adalah ajang global dengan basis penggemar yang setia dan antusias. Serta balapan yang menawan yang menghasilkan arus kas keuangan yang tinggi. Carmelo dan tim manajemennya telah membangun tontonan olahraga luar biasa yang dapat kami kembangkan ke khalayak global lebih luas," ucap Greg Maffei, Liberty Media Presiden dan CEO.

 

Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna menambahkan jika pihaknya bangga jika balapan ini dapat berkembang lebih global. "Ini adalah langkah sempurna berikutnya dalam evolusi MotoGP, dan kami sangat antusias dengan pencapaian ini bagi Dorna, paddock MotoGP, dan penggemar balap,” ucapnya.

 

Sebagai catatan, Liberty Media Corporation mengoperasikan dan memiliki kepentingan dalam berbagai bisnis media, komunikasi dan hiburan. Bisnis-bisnis tersebut dikaitkan dengan tiga grup pelacakan saham: Grup Liberty SiriusXM, Grup Formula Satu, dan Grup Liberty Live.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: