Yamaha Siapkan 89 Bengkel Jaya di Jalur Mudik Lebaran 2024

Yamaha Siapkan 89 Bengkel Jaya di Jalur Mudik Lebaran 2024

Yamaha Siapkan 89 Bengkel Jaya di Jalur Mudik Lebaran 2024-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Momen libur lebaran tentunya banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berpergian ke berbagai tempat dengan menggunakan kendaraan pribadi, termasuk sepeda motor. 

Mulai dari mengunjungi rumah keluarga di kampung halaman, hingga mengunjungi tempat-tempat wisata untuk sekedar berekreasi. 

BACA JUGA:TVS Resmikan Dealer Baru di Cianjur, Punya Fasilitas 3S

Tingginya mobilitas masyarakat pada saat momen libur lebaran tersebut, perlu disertai dengan kesiapan fisik maupun kondisi kendaraan itu sendiri. 

Apalagi, jika perjalanan yang ditempuh cukup jauh dan harus melintasi medan jalan yang beragam. 

Melihat adanya kebutuhan itu, Yamaha menghadirkan program spesial bertajuk "RAYA" (Ramadan Bersama Yamaha). 

BACA JUGA:Berkah Ramadhan Bayar Pajak Kendaraan, Berhadiah Takjil dan Marchandise!

Program ini sendiri dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen yang akan berpergian jarak jauh sehingga perlu merawat sepeda motornya selama libur lebaran. 

Dengan RAYA, Yamaha menawarkan beragam promo menarik termasuk menyediakan Bengkel & Pos Jaga Yamaha yang akan turut serta menemani perjalanan libur konsumen.

“Program Bengkel & Pos Jaga merupakan salah satu bentuk pelayanan serta dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya,” ujar Frengky Rusli, Asst. General Manager CS Division, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). 

BACA JUGA:Asia Bike Jakarta! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia

“Yamaha tentunya sangat peduli dengan keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara menggunakan produk Yamaha,” tambahnya.

Frengky juga mengungkapkan, tahun ini akan ada sebanyak 89 bengkel jaga dan 3 pos jaga yang kami siagakan untuk memberikan rasa nyaman ke konsumen saat bermobilitas di musim libur lebaran nanti. 

“Selain Bengkel dan Pos Jaga, beragam promo menarik untuk pembelian spare part dan aksesoris juga hadir untuk membantu konsumen dalam mengoptimalkan kondisi sepeda motor nya, baik sebelum maupun setelah libur lebaran,” ungkapnya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: