Yamaha Ajak Anak Muda Classy Hangout Day dan Jelajah Masjid Bersejarah di Magelang

Yamaha Ajak Anak Muda Classy Hangout Day dan Jelajah Masjid Bersejarah di Magelang

Yamaha Ajak Anak Muda Classy Hangout Day dan Jelajah Masjid Bersejarah di Magelang--

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Yamaha kembali mengajak para anak-anak muda untuk fun rinding bersama motor Classy Yamaha di Kota Magelang

Touring kali ini terasa berbeda karena selain menikmati city touring bersama Yamaha Fazzio & Filano, peserta juga diajak mengunjungi destinasi masjid bersejarah di Kota Magelang.

Masjid peninggalan sejarah dan memiliki spot yang instagramable.

BACA JUGA:Saling Senggol MotoGP Portugal 2024, Marc Marquez Salahkan Francesco Bagnaia!

”Pada kesempatan kali ini kami ajak anak muda untuk tidak melupakan sejarah bangsa dengan melakukan city touring ke destinasi sejarah di Magelang. Dengan menggunakan Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid yang masih jadi pilihan anak muda di wilayah Jawa Tengah khususnya Kota Magelang. Tampilan classy dari motor tersebut memang menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda. Fazzio Hybrid memiliki design yang stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda zaman sekarang. Sedangkan Yamaha Grand Filano Hybrid punya design yang elegan dan berkelas. Selain digunakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi dalam beraktivitas, Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid juga bisa jadi kendaraan pilihan untuk menunjang gaya hidup stylish dari penggunanya.” ujar Roberto Pasaribu, Chief Area DDS 3 – Yogyakarta (Jawa Tengah).

Kota Magelang menyimpan banyak destinasi sejarah, seperti masjid, keraton dan bangunan-bangunan peninggalan zaman Belanda.

Oleh karena itu Yamaha mengajak para anak muda yang terpilih untuk menjajal Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid sambil wisata di Kota Magelang yang bertajuk Classy Hangout Day, Jelajah Masjid Magelang.

Event yang berlangsung pada Sabtu, 9 Maret 2024 yang lalu mengajak para peserta merasakan experience yang berbeda sambil berkeliling Kota Magelang.

BACA JUGA:Insiden Balap Marc Marquez dan Francesco Bagnaia, Sudah Jadi Insiden Biasa di MotoGP?

Perjalanan dimulai dari dealer Yamaha Sentral di daerah Kota Magelang.

Kemudian peserta diajak jalan-jalan menuju Masjid Agung Payaman yang merupakan salah satu masjid tua bersejarah yang ada di Kota Magelang.

Selanjutnya mereka melakukan perjalanan ke Makam Danukromo, yang merupakan bupati pertama di Magelang.

Perjalanan para peserta dilanjutkan ke Masjid Tiban Trasan yang merupakan masjid tua dengan kerangka atap kayu-kayu jati.

BACA JUGA:Telat Bayar Pajak Motor, Berapa Besaran Dendanya?

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: