Link Live Streaming MotoGP Portugal 2024, Marc Marquez Siap Tampil Habis-Habisan!

Link Live Streaming MotoGP Portugal 2024, Marc Marquez Siap Tampil Habis-Habisan!

Link Live Streaming MotoGP Portugal 2024 Marc Marquez Berambisa Podium-Dok Gresini-Dok Gresini

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Jangan lewatkan keseruan balapan di Autodromo do Algarve dengan menonton live streaming MotoGP Portugal 2024.

Aksi balap sprint kelas premier akan dimulai pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB. 

Sementara itu, pada hari Minggu, balapan utama akan dimulai dari kelas Moto3 pukul 18.00 WIB, diikuti oleh Moto2 pada pukul 19.15 WIB, dan ditutup dengan balapan kelas MotoGP pukul 21.00 WIB. 

Pertarungan sengit diprediksi terjadi antara para pembalap Ducati yang bertujuan untuk memulai musim 2024 dengan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA:Persaingan Aerodinamika Para Tim Pabrikan di Gelaran MotoGP

Para penggemar tidak hanya akan disuguhi duel seru antara Pecco Bagnaia dan Jorge Martin, namun juga beberapa nama lain yang siap menunjukkan performa terbaik. 

Enea Bastianini berhasil menunjukkan kecemerlangan dalam sesi latihan, sementara Marc Marquez tampak lebih berani dalam mengejar batas kemampuan motornya. 

Selain itu, para pembalap KTM juga tidak boleh dianggap remeh, karena mereka mampu memberikan ancaman bagi rider Ducati. 

Brad Binder dan Pedro Acosta, dua di antara para pembalap KTM, juga menjadi sorotan dengan penampilan konsisten mereka di lintasan.


Maverick Vinales (tengah), Marc Marquez (kiri) dan Jorge Martin (kanan) naik podium di Sprint Race GP Portugal 2024-@motogp-X

BACA JUGA:Jadwal MotoGP Portugal 2024, Francesco Bagnaia Siap Unjuk Gigi di Trek Favorit!

Tak ketinggalan, Jack Miller juga menunjukkan peningkatan performa, begitu pula dengan pembalap Yamaha yang tampak lebih kompetitif dari sebelumnya. 

Semua ini menjanjikan pertarungan sengit dan menarik di ajang MotoGP Portugal 2024.


Marc Marquez Siap Tampil Mati-Matian untuk Podium di MotoGP Portugal-Dorna Sports-Dok Dorna Sports

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: