Ternyata Mio Mirza Pernah Menang Balap Lawan Ninja ZX 25R, Ini Infonya Biar Lo Tahu Sob!

Ternyata Mio Mirza Pernah Menang Balap Lawan Ninja ZX 25R, Ini Infonya Biar Lo Tahu Sob!

Ternyata Mio Mirza Pernah Menang Balap Lawan Ninja ZX 25R, 'Dia Belum Tau Mio Mirza'!-@nonstop.drag-Instagram

Bahkan tagar Mio Mirza juga menjadi trending di aplikasi X/Twitter pada Senin, 18 Maret 2024 pagi.


'Belum Tau Mio Mirza' Viral Mio Mirza-ismultimbul-tiktok

Banyak netizen penasaran dan tertarik dengan sosok Mio Mirza ini.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari berbagai sumber, Mio Mirza adalah sepeda motor Mio milik seorang pemuda bernama Mirza N. 

Sepeda motor Mio milik Mirza ini terkenal di kalangan anak muda penggemar balap karena memiliki kecepatan yang cukup tinggi. 

Sebuah akun X/Twitter @hamilton_reikan bahkan menuliskan, "mjb mio mirza tuh motor mio yang terkenal kencang dikalangan anak racing sekarang, ownernya sendiri ampe ngamuk ngamuk gegara komen tuh."

BACA JUGA:Ternyata Michelin Jadi Sponsor Utama di Grand Prix Prancis 2024

Mirza N sendiri aktif di platform TikTok dengan akun @mirznrhmnnn yang sudah memiliki lebih dari 284,6 ribu pengikut dan 24,5 juta like. 

Dalam video-video yang diunggahnya, Mirza sering memperlihatkan sepeda motor Mio berwarna merah miliknya yang telah dimodifikasi untuk mencapai kecepatan yang maksimal. 

Ia juga sering membagikan momen-momen saat berkumpul dengan penggemar sepeda motor Mio lainnya, serta video balapan di jalan menggunakan Mio merahnya.

Tidak hanya sekedar memperlihatkan aksinya dalam balapan, Mirza juga suka membagikan proses modifikasi sepeda motor di bengkel. 

BACA JUGA:Puluhan Anggota Komunitas Motor Honda 'Ngayab' Sebelum Memasuki Bulan Puasa

Namun, Mirza juga mengungkapkan rasa kejengkelannya terhadap netizen yang terlalu sering berkomentar dengan membahas tentang motor dan namanya. 

Dalam salah satu video unggahan terbarunya pada Minggu 17 Maret 2024, Mirza menulis, "Udah males banget konten gara-gara kebanyakan anak-anak kecil komen 'belum tau mio mirza'."

Mio Mirza sendiri merupakan seorang pemuda asal Sidoarjo, Jawa Timur. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: