bLU cRU Experience Day Sukses Tantang Konsumen Yamaha WR155R di Bekasi

bLU cRU Experience Day Sukses Tantang Konsumen Yamaha WR155R di Bekasi

bLU cRU Experience Day Sukses Tantang Konsumen Yamaha WR155R di Bekasi-Yamaha-

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Yamaha terus aktif menggelar event bLU cRU yang selalu mendapatkan antusiasme tinggi dari konsumen dan komunitas. 

Kegiatan bervariasi diadakan dan direspon positif karena berisikan agenda menarik yang memberikan kesan menyenangkan. 

BACA JUGA:Kerjasama Motul dan Pramac Racing Lanjut di MotoGP 2024

Di tahun 2024 ini Yamaha memperkenalkan aktivitas bLU cRU terbaru yang langsung disukai oleh para bikers yang berkesempatan hadir.

Dilaksanakan perdana di Grand Wisata Cibeureum National Motocross Circuit Bekasi, Minggu 3 Maret 2024, bLU cRU Experience Day diikuti oleh konsumen dan komunitas. 

Penggemar bLU cRU diajak bergabung untuk Enjoy menjalani acara tersebut, sekaligus bisa Skill Up karena disuguhkan edukasi teknik berkendara yang tepat baik itu teori maupun praktek, serta dapat Connect dengan pecinta Yamaha lainnya.

BACA JUGA:Marquez Sebut Pedro Acosta Bisa Jadi Pesaing Gelar di MotoGP 2024

”Event bLU cRU selalu berlangsung meriah dan penuh keseruan karena terdapat bermacam aktivitas berkesan yang digemari konsumen dan komunitas,” ujar Antonius Widiantoro, Assistant General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

“Menanggapi besarnya atensi mereka, tahun ini kami mengadakan bLU cRU Experience Day yang pertama kalinya berlokasi di Bekasi,” tambahnya. 

Antonius juga mengatakan, merepresentasikan konsep bLU cRU dengan “Spirit of Challenge”, para peserta baik itu bLU cRU Rider dan bLU cRU Fans, juga publik pada umumnya menikmati momen ini yang bermakna bagi kehidupan berkendara mereka khususnya terkait off road bersama WR155R

BACA JUGA:Riding Bersama ALVA One XP, Berkendara Bebas Emisi Penuh Gaya

“Kali ini termasuk dalam bentuk time trial challenge yang memberikan pengalaman berbeda riding WR155R. Manfaat dan kegembiraan yang diperoleh membuat bikers ingin berkumpul dalam berbagai event bLU cRU, dan kami akan selalu menyuguhkan hal-hal baru buat mereka,” jelasnya.

Pada event bLU cRU Experience Day, Yamaha menyuguhkan hospitality booth dimana dengan mengunjungi tempat itu bisa memperoleh official apparel bLU cRU Yamaha dan langsung mendapatkan 500 poin My Yamaha Motor Members. 

Kemeriahan bLU cRU Experience Day bertambah lagi dengan pengalaman berkendara WR155R dalam bentuk time trial challenge di jalur off road yang sudah disiapkan. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: