Siap Touring dengan Motor Yamaha ini! Tawarkan Kenyamanan Tinggi!

Siap Touring dengan Motor Yamaha ini! Tawarkan Kenyamanan Tinggi!

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Yamaha Byson, sepeda motor populer yang sempat berhenti produksi di Indonesia, kini mendapatkan sentuhan segar melalui hasil pernikahannya dengan Yamaha XSR 155. 

Yamaha Byson, yang mengusung konsep street fighter, telah lama menjadi favorit kalangan anak muda sejak pertama kali diluncurkan. 

Namun, dengan semakin banyaknya motor sport baru yang bermunculan, popularitas Yamaha Byson pun mulai meredup.

BACA JUGA:Puluhan Eagle Eye Bikers Laksanakan Touring dan Bakti Sosial di Sentul Bogor

Hal ini lah yang mendorong Yamaha Indonesia untuk menggantikan Yamaha Byson dengan meluncurkan varian baru, yakni Yamaha FZ-X 150. 

Dikutip dari greatbiker.com pada Selasa, 19 Februari 2024, motor ini mengusung konsep yang lebih crossover dengan sentuhan gaya retro. 

Meskipun spesifikasi dan desainnya lebih fresh, Yamaha FZ-X 150 ini tidak diluncurkan di Indonesia, melainkan di India.

Yamaha India resmi merilis Yamaha FZ-X 150 sebagai pembaruan dari produk sebelumnya. 

Versi terbaru ini fokus pada penyegaran warna yang lebih modern dan menarik perhatian. Yamaha FZ-X 150 hadir dengan mesin seri FZ berkapasitas 149cc Blue Core 1 silinder berpendingin udara. 

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 12,4 Hp pada 7.250 rpm dan torsi maksimum 13,7 Nm pada 5.500 rpm.

BACA JUGA:Ini 10 Tips Touring dan Motocamp Supaya Asik dan Seru, No 3 Hal Penting Banget

Fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh Yamaha FZ-X 150 antara lain rem cakram depan dan belakang, ABS Bosch pada bagian depan, peredam kejut dilengkapi cover untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, lampu depan LED dengan DRL, lampu belakang LED bergaya retro, layar LCD yang informatif, serta sistem Y-Connect yang dapat terhubung dengan smartphone untuk menampilkan informasi seperti konsumsi BBM, lokasi parkir, takometer, dan fitur lainnya.

Yamaha FZ-X 150 versi 2024 hadir dengan tambahan dua pilihan warna baru, yaitu matte titan grey untuk tipe standar dan chrome silver untuk tipe Y-Connect. 

Selain itu, warna-warna lama seperti dark matte blue, metallic black, dan matte copper juga masih tersedia bagi para penggemar setia. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber:

Berita Terkait