Terungkap! Ada Hal Unik di Livery Tim Repsol Honda Musim 2024

Terungkap! Ada Hal Unik di Livery Tim Repsol Honda Musim 2024

Perubahan ini juga mempengaruhi tampilan livery motor Honda pada sesi tes kali ini, yang kini terlihat lebih 'sepi' tanpa ikon banteng dan nama Red Bull di bagian bawahnya. 

Keputusan Red Bull untuk keluar dari keluarga Honda dikaitkan dengan langkah besar pabrikan Asaka, Jepang, yang mengizinkan sang megabintang Marc Marquez untuk pindah ke tim satelit Ducati, Gresini Racing, serta bergabung kembali dengan adiknya, Alex Marquez.

Langkah berani yang diambil oleh juara dunia delapan kali tersebut karena dia ingin kembali bersaing dan tampil kompetitif, yang sulit dicapai jika tetap bertahan dengan kondisi motor Honda saat ini. 

BACA JUGA:Peluncuran MotoGP™ Yamaha Monster Energy dan Line-Up 2024

Meskipun begitu, perubahan signifikan pada livery motor pada tes pramusim MotoGP 2024 ini juga menimbulkan spekulasi lain, yaitu kemungkinan besar motor RC213V 2024 dari Repsol Honda akan mengalami perubahan besar pada livery-nya. 

Presentasi tim Repsol Honda yang baru akan diadakan pada tanggal 13 Februari 2024 mendatang di Spanyol. 

Di acara tersebut, mereka juga akan memperkenalkan pembalap baru, Luca Marini, adik dari Valentino Rossi, yang akan menjadi rekan setim bagi Joan Mir.

Perubahan dalam livery motor Honda ini membawa angin segar dalam persiapan mereka untuk musim ini. 

Terlepas dari spekulasi yang muncul, yang jelas adalah tim Repsol Honda telah mengambil langkah kreatif dengan memutar posisi branding pada livery motor mereka. 

Ini menunjukkan bahwa tim ini terus berusaha menghadirkan sesuatu yang baru dan menarik bagi para penggemar MotoGP. 

BACA JUGA:Luca Marini: Gabung di Repsol Honda Mirip Gabung di Real Madrid atau Barcelona

Kita akan melihat bagaimana perubahan ini akan mempengaruhi performa tim dan motor mereka saat musim balap dimulai nanti. 

Para penggemar MotoGP pasti sangat antusias menyaksikan hal-hal menarik yang ditawarkan oleh tim Repsol Honda pada musim ini.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: