Suzuki NFR 125, Si Skutik Andalan Terbaru yang Siap Meluncur dengan Teknologi SCEM

Suzuki NFR 125, Si Skutik Andalan Terbaru yang Siap Meluncur dengan Teknologi SCEM

BACA JUGA:Motor Unik Bermesin Diesel, Royal Enfield Taurus Gunakan Bahan Bakar Solar!

Fitur ini sangat penting untuk menjaga kestabilan kendaraan saat melakukan pengereman tiba-tiba.

Selanjutnya, motor ini juga dilengkapi dengan engine stop/start system yang secara otomatis mematikan mesin saat berhenti lalu kembali menyala saat gas diinjak lagi. 

Fitur ini tidak hanya membantu menghemat bahan bakar, tetapi juga mengurangi emisi gas buang sehingga ramah lingkungan.

Meski memiliki mesin bertenaga 125 cc, Suzuki NFR 125 tetap menawarkan performa yang menjanjikan. Mesin ini dilengkapi dengan teknologi fuel injection yang membuat pembakaran bahan bakar lebih efisien dan responsif. 

BACA JUGA:Modifikasi Honda Stylo 160, Inovasi SCH Buat Tampilan Motor Makin Keren!

Dengan demikian, pengendara dapat merasakan akselerasi yang cepat dan responsif saat mengendarai motor ini.

Selain itu, Suzuki juga menghadirkan teknologi ramah lingkungan dengan memenuhi standar emisi EURO 4. Ini menandakan komitmen Suzuki dalam mendukung program perlindungan lingkungan melalui produksi kendaraan yang ramah lingkungan.

Tidak hanya dari segi desain dan performa, Suzuki NFR 125 juga dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengendaranya. Motor ini dilengkapi dengan desain jok yang ergonomis untuk memberikan posisi duduk yang nyaman. 

Selain itu, suspensi depan dan belakang yang nyaman juga turut memberikan kenyamanan saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

BACA JUGA:Peluncuran MotoGP™ Yamaha Monster Energy dan Line-Up 2024

Suzuki NFR 125 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang canggih, seperti smart key system yang memungkinkan pengendara membuka dan menyalakan motor tanpa menggunakan kunci fisik. 

Fitur ini dapat memberikan keamanan ekstra bagi pengendara karena kunci tidak meninggalkan bekas di motor dan mencegah pencurian kendaraan.

Tidak ketinggalan, Suzuki NFR 125 juga menyediakan ruang penyimpanan yang luas untuk menampung barang bawaan pengendara. Sehingga pengendara dapat membawa barang-barang dengan mudah dan aman.

Dengan berbagai fitur unggulan dan desain yang sporty, elegan, serta futuristik, tidak heran jika Suzuki NFR 125 menjadi skutik andalan terbaru dari Suzuki. 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: