Marc Marquez Gabung, MS Glow For Men Kembali Jadi Sponsor Gresini Racing di MotoGP 2024

Marc Marquez Gabung, MS Glow For Men Kembali Jadi Sponsor Gresini Racing di MotoGP 2024

Seperti Energizer Facial Wash, Energy Serum, Sunscreen Spray, Energy Bright Cream Day & Night, dan Maskulin 2 in 1 Body Lotion & Perfume untuk menjaga kesehatan dan merawat kulit para pria, termasuk dalam lingkungan menantang di arena balap motor.  


Marc Marquez resmi gabung di Gresini Racing-Gresini Racing-

MS Glow For Men merupakan brand skincare dan grooming khusus pria yang berkomitmen memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan perawatan kulit pria masa kini dengan produk-produk yang berkualitas tinggi dan efektif dalam mendapatkan kulit yang sehat, segar dan natural glowing untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri dan tampil maksimal. 

Selain itu, MS Glow For Men juga sudah terverifikasi BPOM dan teruji secara klinis sehingga memberikan hasil optimal dan aman bagi penggunanya. 

BACA JUGA:Honda Stylo 160 Bakal Meluncur dengan Desain Klasik dan Fitur Canggih?

MS Glow For Men percaya bahwa perawatan kulit dan penampilan terbaik merupakan salah satu aspek penting dari gaya hidup modern, dan berharap kemitraan ini terus menjadi bagian dari kedua belah pihak.

“Jelang MotoGP Seri Mandalika yang akan diselenggarakan pada akhir September 2024 nanti, Alex Marquez dijadwalkan untuk melakukan kunjungan ke markas MS Glow For Men. Hal ini akan menjadi kesempatan langka bagi MSBro (panggilan baru pengguna setia produk MS Glow For Men) dan penggemar MotoGP untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan salah satu rider terbaik di dunia,” pungkas Gilang.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: