WARI Awarding: PT Wahanaartha Ritelindo Rutin Gelar Apresiasi Karyawan, Hingga 19 Kategori !

WARI Awarding: PT Wahanaartha Ritelindo Rutin Gelar Apresiasi Karyawan, Hingga 19 Kategori !

 JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Apresiasi pencapaian gemilang karyawan telah di gelar di tahun 2023 dengan Wahanaartha Ritelindo.

Apresiasi ini diberikan karyawan dengan hasil pencapaian di Wahanaartha Ritelindo.

PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) menggelar WARI Awarding di Royal Ballroom, The Springs Club Gading Serpong, Tangerang, Banten, Rabu 17 Januari 2024. 

BACA JUGA:Luca Marini: Gabung di Repsol Honda Mirip Gabung di Real Madrid atau Barcelona

Kegiatan yang mengusung tema Ready to Adapt and Change ini merupakan wujud apresiasi WARI terhadap pencapaian gemilang karyawan sepanjang tahun 2023.

WARI Awarding adalah bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian yang luar biasa WARI di tahun 2023 dan sebagai ajang apresiasi terhadap karyawan yang sudah memberikan performance terbaik selama tahun 2023,” ucap Direktur PT WARI Budi Setiawan. 

Rutin digelar

Budi meneruskan, WARI Awarding rutin digelar tiap tahunnya sejak tahun 2020. Tahun ini adalah gelaran WARI Awarding yang ke-5. 

BACA JUGA:Delaer Motoplex 4 Brands Kini Hadir di Makassar

WARI Awarding tahun ini, Budi menjabarkan, terdiri dari 19 kategori. Kesembilan belas kategori tersebut mencakup seluruh jabatan di empat level, yaitu frontline, back office staff, leader, dan branch.


19 Kategori WARI Awarding--Istimewa

“Jadi, ada penghargaan untuk individu dan cabang. Kategori penghargaan tertinggi adalah Best of The Best Branch atau Cabang Terbaik,” lanjutnya.

Dorongan motivasi

PT WARI sendiri merupakan lini bisnis otomotif yang tergabung dalam Wahana Artha Group (WAG). 

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: