Pindah ke Repsol Honda Team, Luca Marini: 'Ada Kekuatan untuk Bangkit Kembali'

Pindah ke Repsol Honda Team, Luca Marini: 'Ada Kekuatan untuk Bangkit Kembali'

BACA JUGA:Wah, Luca Marini Rela Tolak Tawaran Repsol Honda Cuma Karena Hal ini

Bisakah Anda ceritakan lebih banyak tentang foto Anda yang mengenakan baju balap Repsol Honda saat masih kecil?

Marini: “Ini sesuatu yang luar biasa, sesuatu yang tercipta dari takdir, entahlah. Saya tidak ingat betul mengapa saya memiliki baju balap itu. Saya ingat bahwa saya sangat senang dengan warna-warna itu, karena juga pada periode itu, pada tahun-tahun itu, sungguh luar biasa, seperti setiap tahun dalam sejarah MotoGP™ dengan warna-warna Tim Repsol Honda yang luar biasa. Jadi, sangat menyenangkan bisa memakainya sekarang di MotoGP™.”

Apakah Anda selalu ingin menjadi pembalap?

Marini: “Itu adalah sesuatu yang tumbuh di dalam kepala saya dan sejak usia 14 tahun saya memutuskan, 'Oke, ini bisa menjadi hidup saya, pekerjaan saya.' Saya sangat menikmati melakukannya dan saya ingin memiliki pekerjaan seperti ini. Juga ketika saya masih muda, saya memikirkan olahraga lain, bahkan pekerjaan lain karena saya penasaran untuk mencoba banyak hal berbeda dan itulah yang memberi saya lebih banyak emosi.”

BACA JUGA:Hasil Tes MotoGP 2022 Mandalika #Day2: Tercepat di Hari Kedua, Luca Marini Ungguli 0.192 Detik Atas Marc Marquez

Bisakah Anda ceritakan kepada kami tentang perjalanan Anda menuju Kejuaraan Dunia?

Marini: “Saya memulai dengan pocket bike, lalu Mini GP seperti trofi Honda NSF dengan mesin 100cc  4-tak. Di sana juga ada motor, momen serta kenangan yang bagus dan kemudian naik motor Moto3™ di Kejuaraan Italia, di CIV. Kemudian di Kejuaraan Eropa saya mulai menjadi sangat tinggi, jadi saya naik motor Moto2™ dan setelah satu tahun di Kejuaraan Eropa, saya datang ke Kejuaraan Dunia. Itu adalah perjalanan yang bagus. Saya belajar banyak dan sekarang saya menjadi pembalap dan pribadi yang lebih baik atas semua langkah yang saya buat di masa lalu.”

Apa momen terbaik Anda di trek?

Marini: “Ini mungkin mudah, tapi podium pertama di COTA, Amerika sungguh luar biasa, balapan yang sangat indah. Tempat yang indah untuk meraih podium pertama Anda. Saya memiliki kenangan yang sangat, sangat indah, momen yang penuh emosi dan merupakan sesuatu yang ingin saya temukan lagi, di sini dengan warna-warna ini.”

BACA JUGA:Suzuki Skydrive Reborn 125 Cc, Pesaing Tangguh di Arena Motor Matic Sporty

Bagaimana Anda bisa bergabung dengan Repsol Honda Team?

Marini: “Sungguh mengejutkan setelah Marc mengumumkan kepindahannya. Jadi, saya dan grup saya, manajer saya, kami mencoba menemukan cara untuk mendekati proyek baru ini dan berkembang bersama serta mencoba membangun motor serta performa yang lebih baik, untuk kembali dan memenangi balapan serta gelar dunia. Ini adalah tujuan kami, target kami. Jadi, saya yakin akan ada momen yang sangat-sangat memuaskan juga.”

Apa yang membuat Anda ingin bergabung dengan HRC?

Marini: “Pertama-tama, ini adalah yang terbaik dalam sejarah. Angka-angka dan statistik sudah membuktikannya, dan ini adalah momen yang sangat khusus saat ini. Namun, saya rasa kami punya kekuatan untuk bangkit kembali dalam waktu dekat. Saya akan mencoba memberikan semua masukan dan energi saya untuk proyek ini. Saya yakin kami akan menemukan arah yang benar, sehingga kami akan memiliki kekuatan untuk tetap berada di puncak selama bertahun-tahun.”

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: