POLYTRON Fox-S Resmi Tampil Lebih Ekonomis, Harga Rp9 Juta Sudah Dapat Motor Listrik!

POLYTRON Fox-S Resmi Tampil Lebih Ekonomis, Harga Rp9 Juta Sudah Dapat Motor Listrik!

Fox-R sebagai generasi ke-2 yang memiliki berbagai fitur yang tinggi akan fungsi dan memberikan kenyamanan dalam penggunaan dan mobilitas sehari-hari.

BACA JUGA:Serunya Touring Sambil Wisata ke Hutan Pinus Naik Yamaha XSR 155 Motoride The Wanderlust

Berbagai konektivitas juga sudah diusung pada POLYTRON Fox-R yaitu aplikasi POLYTRON.EV yang bisa diakses dimana pun, dari mana pun dan kapan saja.

Anda dapat mengakses informasi daya baterai, lokasi unit motor, ‘history’ jarak tempuh dan lain sebagainya. Cukup mengunduh aplikasinya, kemudahan ada digenggaman.

Pada bagian baterainya motor listrik  Fox-R dilengkapi dengan baterai lithium ferrophosphate (LFP) yang tangguh dan prima, dan merupakan baterai terbaik untuk jenis kendaraan listrik ketimbang baterai jenis lain. Dengan design yang anti air dan anti debu sehingga pada bagian ini akan selalu awet dan terawat. 

Dengan demikian maka motor listrik Fox-R adalah motor listrik yang sangat direkomendasikan aman dalam penggunaan sehari-hari bahkan saat cuaca kurang ideal.

Fox-R juga memiliki teknologi fast charging, waktu mengisi ulangnya cukup singkat untuk kapasitas baterai yang besar yaitu 3,7kWh, hanya membutuhkan waktu berkisar 5 jam mulai dari posisi nol hingga penuh.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan  menghubungi call center di nomor telepon 1500833 atau kunjungi akun Instagram @polytron.ev dan situs web polytron.co.id.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: