Waduh! Motor Tiruan Yamaha Fazzio Meluncur

Waduh! Motor Tiruan Yamaha Fazzio Meluncur

Sekarang, PGO J-bubu 115 dilengkapi dengan lampu berkendara yang menggunakan sistem pencahayaan LED, menggantikan lampu menggunakan bohlam halogen pada versi sebelumnya.

Desain reflektor lampu yang bulat dan memiliki dua lapis terpisah juga terlihat sangat trendy.

Selain itu, PGO J-bubu 115 juga menampilkan keanggunannya dengan detail cat pada empat posisi lampu sein depan dan belakang, sehingga menjadi sorotan yang terang secara keseluruhan.

PGO J-bubu 115 juga dilengkapi dengan cluster jam analog yang terintegrasi dengan layar LCD yang tajam.

Pada gambar di atas, kita juga dapat melihat rem oli di sisi kiri dan kanan, menunjukkan bahwa roda depan dan belakang sudah dilengkapi dengan sistem rem cakram asli yang memberikan tenaga pengereman yang sangat kuat.

Sedangkan untuk kenyamanan saat berkendara, PGO J-bubu 115 dilengkapi dengan dua peredam kejut di bagian belakang, yang terlihat lebih mewah dibandingkan dengan model skutik 110cc hingga 125cc lainnya yang hanya memiliki satu sokbreker yang ditempatkan di sisi kiri.

Mesin yang digunakan pada PGO J-bubu 115 adalah mesin berkapasitas 113,5 cc yang menggunakan sistem injeksi bahan bakar elektronik Fi yang canggih.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,4 HP pada putaran 8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 9,1 Nm pada putaran 6.750 rpm.

BACA JUGA:Warna Baru Yamaha Mio M3, Makin Keren dan Sporty

Saat ini, PGO J-bubu 115 didistribusikan di pasar Taiwan dengan harga 78.000 Dolar Taiwan Baru atau setara dengan Rp 38.846.000.

Harga jual motor matic yang terlihat sederhana ini ternyata cukup tinggi, bahkan lebih mahal daripada Yamaha NMAX. Harga Yamaha NMAX sendiri dipasarkan di Indonesia mulai dari Rp 31.615.000.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: