SYM Perkenalkan Motor Skuter Adventure ADXTG 400, Penampilan Menarik Siap Diajak Touring!

SYM Perkenalkan Motor Skuter Adventure ADXTG 400, Penampilan Menarik Siap Diajak Touring!

Motor ini dilengkapi dengan ban dual-sport Maxxis M6017S, beserta pelindungnya, serta radiator dan mesin yang tangguh. 

SYM mengklaim desain jok motor atau posisi duduk dan berdiri sudah dirancang agar cocok digunakan untuk berbagai aplikasi, termasuk berkendara off-road yang memerlukan posisi berdiri. 

Desain dari sebagian besar motor ini difokuskan pada penggunaan off-road, termasuk letak pipa knalpot yang tinggi untuk melewati genangan air dan lengan ayun belakang yang kokoh dan bergaya kotak yang mampu meredam kejutan dengan sangat baik. 

Satu-satunya kekurangan adalah penggunaan pelek racing bukan pelek jari-jari. Meski demikian, penggunaan pelek ini diharapkan dapat membuat berkendara off-road menjadi lebih efisien.

BACA JUGA:Yuk Datang dan Ramaikan Pameran Mobil GIIAS Bandung 2023, Catat Jadwalnya

Dari segi elektronik, ADXTG 400 merupakan inovasi pertama bagi SYM, terutama dalam mode berkendara off-road. 

Mode ini memiliki kemampuan unik untuk membuka kunci sistem ABS pada roda belakang sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih bebas dan memudahkan saat melewati rintangan. 

Tidak hanya itu, motor ini juga dilengkapi dengan lampu rem darurat atau EBL yang akan secara otomatis berfungsi saat sistem mendeteksi pengereman parah yang biasanya terjadi saat kecepatan melebihi 70 kilometer per jam atau lebih.

SYM ADXTG 400 resmi diluncurkan di EICMA 2023, namun pihak pabrikan belum mengumumkan tanggal resmi untuk rilis di pasar Eropa maupun harga jual resminya.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: