Intip Yuk Kelebihan dan Kekurangan Motor Bebek Yamaha Jupiter Z1

Intip Yuk Kelebihan dan Kekurangan Motor Bebek Yamaha Jupiter Z1

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM - Motor yang masuk dalam keluarga Jupiter yaitu Yamaha Jupiter Z1 yang memilikit tampilan yang futuristik dengan desain Motor yang terlihat elegant menurut kami.

Jika dibandingkan antara Yamaha Jupiter MX dengan Yamaha Vega Force Yamaha Jupiter Z1 berada di tengah – tengah kedua motor bebek tersebut karena Yamaha Jupiter Z1 memiliki desain yang terlihat elegant dan futuristik dan memiiki body yang cukup berisi.

Pada bagian dapur pacunya Yamaha Jupiter Z1 sudah dilengkapi dengan mesin yang sangat irit dan bertenaga yaitu mesin Air cooled 4-stroke, SOHC dengan 1 silinder yang memiliki kapasitas mesin 113 cc. Nah sekarang mari kita ulas Kelebihan dan Kekurangan Motor Bebek Yamaha Jupiter Z1 pada pembahasan di bawah ini.

BACA JUGA:Yamaha Jupiter Z1 Punya Warna baru, Makin Segar dan Sporty

Desain Yamaha Jupiter Z1

Pada bagian desain Yamaha Jupiter Z1 memiliki desain yang futuristik dan elegant sehingga ada sedikit kesan mewah pada motor ini. Beralih pada bagian depan Yamaha Jupiter Z1 memiliki tampilan depan yang elegant di tambah 2 buah headlamp yang di desain futuristik sehingga motor ini terlihat menarik jika di lihat dari depan.

Pada bagian posisi mengemudi Yamaha Jupiter Z1 memiliki posisi mengemudi yang nyaman di tambah handling motor yang lincah. Pada bagian speedometer Yamaha Jupiter Z1 memiliki tampilan speedometer yang dinamis dengan sistem full analog.

Mesin Yamaha Jupiter Z1

Pada bagia mesin Yamaha Jupiter Z1 sudah dilengkapi dengan mesin yang bandel dan sangat irit, mesin tersebut adalah mesin Air cooled 4-stroke, SOHC dengan 1 silinder yang memiliki kapasitas mesin 113 cc.

Dengan mesin seperti diatas Yamaha Jupiter Z1 mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 7,4 kW atau setara dengan putaran mesin 7750 rpm, sedangkan untuk torsinya mencapai 9,8 Nm atau setara dengan putaran mesin 6750 rpm.

BACA JUGA:Menarik! Yamaha Jupiter Z1 Kini Hadir dengan Warna Unik

Suspensi Yamaha Jupiter Z1

Pada bagian suspesi Yamaha Jupiter Z1 sudah dilengkapi dengan kualitas suspensi yang cukup baik sehingga akan memberikan kenyamanan ketika anda berkendara menggunakan motor ini. Untuk suspensi depan Yamaha Jupiter Z1 sudah dilengkapi dengan suspensi berjenis Teleskopik sedangkan untuk Suspensi belakang Yamaha Jupiter Z1 sudah dilengkapi dengan suspensi berjensi Swing Arm.

Kelebihan Yamaha Jupiter Z1

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: