Hasil MotoGP Misano 2021: Francesco Bagnaia Sukses Ulang Kesuksesan di Misano, Ternyata Berkat Motivasi ini?

Hasil MotoGP Misano 2021: Francesco Bagnaia Sukses Ulang Kesuksesan di Misano, Ternyata Berkat Motivasi ini?


Francesco Bagnaia kembali raih kemenangannya di MotoGP Misano 2021, sekaligus cetak rekor terbaru sebagai pembalap tercepat||Foto/MotoGP.com

"Ulangi kesuksesan di seri sebelumnya, Francesco Bagnaia mampu buktikan kemampuan terbaiknya di sirkuit yang merupakan tempat kelahirannya tersebut."

MOTOREXPERTZ: Berkat motivasi yang kuat untuk bisa tampil sebaik mungkin di negeri kelahirannya,  Francesco Bagnaia podium di MotoGP Misano 2021 yang digelar Minggu 19 September 2021.

Kemenangan Bagnaia menjadi sangat spesial, karena dia harus berlaga di tanah kelahirannya itu. Alhasil, dirinya pun termotivasi untuk bisa tampil all out.

Berkat motivasi yang kuat itulah, Francesco Bagnaia yang juga pembalap unggulan dari Ducati Lenovo ini selain podium pertama, sekaligus mencatatkan diri sebagai pembalap tercepat di GP Misano itu.

Begitu lampu start menyala hijau, bagai anak panah lepas dari busur, Baggnaia langsung melesat dan memimpin jalannya lomba di lap-lap awal, disusul Jack Miller dan Fabio Quartararo.

BACA JUGA:Hasil Moto2 Misano 2021: Raul Fernandez Podium Setelah di Lap 15 Berhasil Take Over dari Aron Canet, Remy Gardner Temani di Posisi 2

Sementara itu, memasuki lap kedua, Marc Marquez yang sempat di posisi 4 mulai merosot ke posisi 6 setelah dilewati Jorge Martin dan Aleix Espargaro.

Kesempatan pun tak disia-siakan Martin yang langsung merangsek, menekan Quartararo dalam pertarungan merebut posisi 3, tapi karena terlalu memaksa, pembalap Pramac Ducati ini akhirnya terjatuh.

Alhasil, Marquez kembali naik peringkat di posisi 4 setelah melewati Aleix di lap ke 4. Pembalap Aprilia tersebut juga disalip Enea Bastianini dan harus turun ke posisi 6.

Bastianini pun juga melewati Marquez merebut posisi 4 dengan manuvernya yang berani melakukan late breaking.

BACA JUGA:Menohok! Emerson Yuntho Sebut Valentino Rossi dan Lewis Hamilton Sekalipun, Dijamin Tak Akan Bisa 'Dapat SIM' di Indonesia, Gegara Hal ini?

Di pertengahan balapan, di sisa 14 lap lagi quartararo berhasil mengambil alih peran Miller yang ada di posisi 2.

+++++

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: