70 Bikers Honda Diajak Nonton Langsung MotoGP Mandalika

70 Bikers Honda Diajak Nonton Langsung MotoGP Mandalika

JAKARTA, MOTOREXPERTZ.COM-- Beberapa anggota komunitas dari beragam klub motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) “sumringah” beruntung dapat menyaksikan langsung MotoGP di Sirkuit kebanggan Indonesia, Mandalika Lombok Pekan lalu.

Kelima orang yang beruntung tersebut adalah pemenang program Ultimate MotoGP 2023 Experience yang digagas oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). 

BACA JUGA:Intip 3 Shockbreaker Kece yang Cocok untuk Anak Motor, Bikin Makin Mempesona!

Kelima orang tersebut adalah Ariyanto dari Honda ADV Indonesia (HAI) DKI Jakarta Chapter, Fariz Bariqi Anwaruddin dari Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta, Haryanto Antoyogie dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Tangerang Chapter, Eka Kusuma Jaya dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cisadane Chapter, serta Oki Pajar Rizkian dari Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Tangerang.

“Tidak hanya 5 peserta dari anggota komunitas yang berasal dari Jakarta Tangerang saja, namun ada 70 anggota komunitas Honda yang juga diberi kesempatan melihat langsung MotoGP seri Mandalika tahun ini,“ ujar Head of Marketing Communication WMS, Andra Friandana.

BACA JUGA:Awas Zonk! 10 Tips Beli Motor Bekas Agar Tak Salah Pilih

Tidak hanya melihat langsung laga balap penuh gengsi tingkat dunia di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, para bikers Honda ini mengikuti beragam aktivitas menarik yang sekaligus bertujuan memperkokoh solidaritas persaudaraan sesama bikers alias gathering. 

Peserta juga diajak touring dimulai dari kantor Main Dealer Astra Motor – Nusa Tenggara Barat (NTB) menuju daerah wisata Sembalun.

BACA JUGA:Goks! Honda Vario 125 Meluncurkan Model Baru dengan Fitur Lebih Canggih Nih

Turing singkat dengan tema “Wonderful Sembalun Touring“, peserta sengaja diajak melewati berbagai lokasi wisata seperti Sembalun dan Rinjani Lodge Senaru dengan menempuh jarak 203 km. 

“Selain kegiatan touring yang seru, penuh pengalaman Pride To The Nation, kegiatan positif lainnya juga digelar aksi sosial berupa bantuan sosial yang dilaksanakan di Mesjid Bayan Beleq, Bayan Lombok Utara, “ tutup Andra.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: