Bikin Bangga! Masih Ada Satu Seri, Tapi Decksa Almer Sudah Mampu Kunci Gelar Juara TTC 2023

Bikin Bangga! Masih Ada Satu Seri, Tapi Decksa Almer Sudah Mampu Kunci Gelar Juara TTC 2023

Semenjak Start, Ramadhipa langsung memacu Honda NSF250R memiliknya menuju barisan depan. Terjadi aksi saling menyalip yang menyebabkan ia harus turun posisi. 

Dengan tetap menjaga fokus dan ritme balap, Ramadhipa berhasil mencari celah dan kembali naik ke posisi kedua hingga garis finis. 

Momentum positif ini memberikan semangat tambahan bagi Ramadhipa untuk memacu performanya di balapan kedua. 

Memanfaatkan posisi start pertama, Ramadhipa menunjukkan kompetensi mumpuninya dan terus konsisten berada di posisi balapan terdepan. 

BACA JUGA:Knowledge: Teknologi HSTC di Honda ADV 160, Berfungsi Layaknya Punya 'Body Guard' Pribadi

Aksi salip yang menegangkan terus terjadi hingga lap terakhir di mana Ramadhipa dapat menyentuh garis finis pada posisi pertama dengan gemilang sekaligus mencatatkan waktu lap tercepat yaitu 1:50.055. 

Raihan ini berhasil menambah pubdi-pundi poin yang dimilikinya menjadi 156 poin dan menempatkannya di posisi kedua klasemen sementara TTC.

“Sepanjang balapan kedua saya terus berjuang untuk berada di barisan depan meskipun sempat beberapa kali tersalip,” ungkap Ramadhipa. 

“Pada tikungan terakhir saya mencoba untuk menyalip pebalap posisi pertama dan berhasil sehingga dapat menempati podium tertinggi. Pencapaian ini sangat berarti buat saya mengingat ini podium pertama bagi saya di TTC musim ini. Terima kasih kepada tim dan mekanik yang terus mendukung saya memberikan hasil yang terbaik,” tuturnya.

BACA JUGA:Di Usia 8 Tahun, Komunitas Indonesia Max Owners Perkuat Sinergitas dengan YIMM

Seperti diketahui, TTC merupakan ajang awal para pebalap binaan Astra Honda untuk menunjukkan bakatnya di balap internasional. 

Di sini para talenta muda binaan ditantang untuk menunjukkan potensi dan kemampuan terbaik sebelum naik ke jenjang Asia lainnya yang lebih tinggi, bahkan sebelum masuk ke fase kelas dunia. 

Ajang ini menyisakan satu seri pamungkas yang akan dihelat di sirkuit yang sama pada bulan Desember 2023.

Temukan konten motorexpertz.com menarik lainnya di Google News

Sumber: